Porsche 911 Turbo 2010 diluncurkan pada saat yang sama dengan versi Cabriolet di 2009 Frankfurt Motor Show. Karena 500 HP dan sistem all-wheel-drive, itu adalah supercar empat musim. Sejak diperkenalkannya Turbo Porsche di line-up 911, itu dianggap sebagai unggulan dari Armada 911. Itu adalah keseimbangan terbaik antara kinerja, kenyamanan, dan kemewahan untuk supercar. Dan, dengan sistem all-wheel-drive, itu benar, empat musim, supercar. Untuk model 2010, mobil menampilkan intake udara besar dan sinyal belokan led berbentuk bar. Di sisi-scoops intake udara diperlukan untuk mendinginkan rem depan, desainer memasukkan lampu berjalan siang hari dengan LED, bukannya foglight yang biasa. Lampu depan menampilkan lampu dinamis opsional yang meningkatkan penerangan pada tikungan karena mekanisme putar. Di sisi atas fender belakang, asupan udara kembar ditempatkan untuk membantu mendinginkan dan memberi makan mesin dengan udara segar. Wing pada kap mesin membuat perbedaan estetika yang penting antara turbo dan seluruh model 911. Turbo Porsche 911 pertama muncul pada tahun 1974 dan menawarkan 260 hp dari mesin enam 3.0 liter datar. Maju cepat ke 2009 dan masih ada 6 silinder yang rata di bawah tudung belakang dan mesin tumbuh menjadi 3,8 liter perpindahan. Alih-alih satu turbo, ada dua turbocharger dengan geometri turbin variabel, fitur eksklusif untuk Porsche. Itu dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau PDK 7-speed (gearbox otomatis kopling).