Porsche 911 Turbo 2013 diperkenalkan bersama 911 Turbo 40 tahun setelah prototipe 911, bernama 901, diluncurkan pada Pertunjukan Motor Frankfurt 1963. Sejak generasi pertama versi turbo, pelanggan telah meminta sesuatu yang lebih. Kemudian, Turbo S diperkenalkan di pasar dengan lebih banyak daya dan fasilitas baik untuk interior dan platform teknis. Versi Turbo dianggap sebagai unggulan 911 sejak 1974 ketika diperkenalkan. Seiring waktu, versi 911 yang lebih cepat dan lebih cepat dikembangkan. Tetapi turbo itu tetap keseimbangan terbaik antara olahraga dan kemewahan. Itu dimulai sebagai mobil sport yang benar, hard-core, tetapi berakhir sebagai GT yang lebih baik. Versi Turbo datang untuk memiringkan keseimbangan yang mendukung sportiness. Di depan, turbo ini dibedakan dengan lampu depan LED standar dan sinyal belokan terintegrasi di cluster cahaya berjalan siang hari. Di dalam, kursi olahraga adaptif depan ditambah dengan penyesuaian daya 18 arah dipasang sebagai standar. Mereka menampilkan paket memori dengan penyesuaian kolom kemudi listrik. Roda kemudi olahraga dilengkapi dengan pemindah dayung untuk gearbox PDK (dual-clutch) standar 7-speed. Dalam kluster instrumen lima-dial, yang benar adalah layar warna resolusi tinggi 4,6 ". Audio PCM (Manajemen Komunikasi Porsche) menampilkan sistem surround bose bose dua belas speaker, termasuk subwoofer aktif 100 W. Drivetrain untuk Turbo S menawarkan mesin flat-enam 3,8 liter dengan injeksi bahan bakar langsung yang menawarkan 560 hp (40 hp lebih dari turbo). Itu dibantu oleh sepasang turbocharger dengan geometri variabel. Untuk sudut kecepatan yang lebih baik, mobil itu dipasang sebagai standar dengan PASM (manajemen suspensi aktif Porsche), rem keramik, dan kemudi semua roda.