Bagi sebagian orang, Porsche Turbo tidak cukup sehingga versi turbo diluncurkan pada 2010. Meskipun mempertahankan sebagian besar fitur dari versi non-S, itu menambahkan lebih banyak daya dan torsi. Sejak diperkenalkannya Turbo Porsche di line-up 911, itu dianggap sebagai unggulan dari Armada 911. Itu adalah keseimbangan terbaik antara kinerja, kenyamanan, dan kemewahan untuk supercar. Dan, dengan sistem all-wheel-drive, itu benar, empat musim, supercar. Untuk model 2010, Turbo S menampilkan intake udara besar dan sinyal giliran LED berbentuk bar. Di sisi-scoops intake udara diperlukan untuk mendinginkan rem depan, desainer memasukkan lampu berjalan siang hari dengan LED, bukannya foglight yang biasa. Lampu depan menampilkan lampu dinamis opsional yang meningkatkan penerangan pada tikungan karena mekanisme putar. Di sisi atas fender belakang, asupan udara kembar ditempatkan untuk membantu mendinginkan dan memberi makan mesin dengan udara segar. Interiornya dipasang sebagai standar dengan roda kemudi tiga-spoke dan aluminium paddle-shifter di belakang, untuk secara manual mengontrol persneling. Kursi olahraga-bucket dipasang sebagai standar. Untuk unit infotainment, Porsche memasang PCM (Porsche Communication Management), dengan kompatibilitas iOS. Untuk pengguna Android, produsen mobil menawarkan aplikasi khusus. Turbo S menampilkan sistem manajemen mesin baru yang memungkinkan lebih agresif dari katup intake dan dorongan yang lebih besar untuk turbocharger dari 1 bar (14,5 psi) hingga 1,2 bar (17,4 psi). Hasilnya adalah peningkatan daya pada 30 HP selama Turbo Porsche 2010 reguler. Mesin 3,8 liter yang disuntikkan langsung dikawinkan sebagai standar ke gearbox otomatis 7-percepatan PDK (kopling ganda).