Turbo S Cabriolet adalah pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil super cepat yang luar biasa dapat digerakkan dengan lambat, sebagai pengemudi harian, dengan top down. Sejarah mesin pembakaran internal tidak berakhir ketika Porsche 911 Turbo S diperkenalkan ke pasar. Dan itu bukan hanya tentang kekuatan dan cara itu menanganinya. Itu juga tentang mengemudi di bawah langit yang cerah. Sisi depan Turbo S dan Turbo S Cabriolet menampilkan bibir di bumper depan yang diperpanjang bila diperlukan untuk mengurangi lift aerodinamis. Tiga asupan udara besar tampak ada perdagangan antara departemen engine dan departemen rem yang akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk pendinginan. Mobil ini menampilkan 20 roda belakang "roda depan dan 21". Di belakang kursi belakang, ada area penyimpanan untuk soft-top. Panel besar akan kembali dan atap akan hilang di bawahnya. Dengan atap, bentuk ramping dari bentuk 911 klasik disimpan. Di dalam, turbo ini menampilkan dasbor yang sama sekali baru. Tachometer adalah satu-satunya pengukur analog di cluster instrumen. Itu dilengkapi dengan sisinya oleh dua tampilan TFT lainnya. Di dashboard, pada level yang sama dengan roda kemudi aluminium tiga-berbicara, ada layar untuk unit infotainment PCM (Manajemen Komunikasi Porsche). Turbo 911 dipasang sebagai standar dengan kursi power-adjustable 18 arah di depan dan dua kursi lipat kecil di belakang. Bagian rekayasa mobil adalah peningkatan terbesar. Ini menawarkan mesin 3,75 liter yang baru dikembangkan dan disuntikkan secara langsung. Itu diberi makan dengan sepasang turbocharger VTG (variabel turbocharged geometry) dengan total hasil 650 hp (70 hp lebih dari pendahulunya). Itu dipasangkan dengan transmisi otomatis PDK 8-speed standar (dual-clutch).