Generasi kedua Porsche Cayenne diluncurkan pada Acara Motor Geneva 2010. Itu adalah peningkatan besar atas pendahulunya dan menampilkan desain yang berevolusi. Generasi pertama Cayenne membawa banyak penggemar sebagai musuh kepada merek Porsche Jerman, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu menjadi kendaraan paling terjual dari merek stabil. Tidak hanya tren SUV baik untuk bisnis, tetapi juga menawarkan pertunjukan dan kenyamanan sejati. Itu adalah Porsche absolut untuk seluruh keluarga. Generasi kedua datang dengan bodywork yang lebih ringan dan gaya baru untuk bagian depan, yang menyerupai Panamera. Tudung itu mirip dengan sedan Porsche 4 pintu juga. Perdebatan besar tentang mobil berada di belakang, di mana lampu belakang entah bagaimana serupa dalam konsep desain dengan yang dari Hyundai Santafe. Di dalam, inspirasi Panamera jelas. Roda kemudi baru, cluster instrumen, dan tata letak tombol di konsol tengah dipasang. Stack tengah didesain ulang juga dan ventilasi lebih tinggi dari ventilasi udara seperti VW dari pendahulunya. Sunroof adalah standar untuk versi S. Untuk mesin, Cayenne S menampilkan 4,8 liter V8 Unit 100 HP lebih kuat dari versi basis, 3,6 liter yang diambil dari lineup VW, dan 100 HP kurang dari 500 HP Cayenne Turbo. Untuk transmisi, Cayenne 2010 kehilangan kasus transfer rendah. Transmisi standar adalah gearbox tiptronic 8-speed. Penggerak semua roda dipasang standar juga.