Facelift untuk generasi pertama Cayenne diperkenalkan pada 2007 dan, seperti yang diharapkan, versi turbo juga ada di meja. Setelah kejutan pertama berlalu dan pasar mengerti bahwa SUV Porsche mungkin menjadi salah satu ide terbaik untuk menyelamatkan merek mobil sport Jerman yang terkenal, para kritikus mulai menurunkan suara dan pelanggan mereka mulai memesan lebih banyak. Itu adalah Porsche yang sempurna untuk keluarga, SUV yang luar biasa, dan kendaraan off-road yang diberikan. Selain itu, antara peluncuran Cayenne dan facelift, hampir 160.000 unit dijual. Itu sukses besar. Untuk facelift 2007, pabrikan mobil Jerman mendengarkan pelanggannya dan menyingkirkan lampu depan Porsche 996 yang terinspirasi. Yang baru menampilkan lensa yang jelas di atas lampu dan mereka berbentuk kembali. Cahaya berlari baru, vertikal, siang hari muncul di sisi luar sendok samping dan gril yang lebih kecil. Rode Cayenne Turbo pada 18 "Red-Alloy Wheels. Itu dipasang sebagai standar dengan PASM (manajemen suspensi aktif Porsche) dan suspensi udara. Interiornya hampir tidak berubah jika dibandingkan dengan versi non-facelifted. Ini menampilkan kursi yang sama dan sistem audio standar. Itu menerima warna baru untuk kursi kulit. Cayenne dilengkapi dengan daya-liftgate sebagai opsi. Cayenne Turbo dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar langsung dan varioCAM (waktu katup variabel). Mesin BI-Turbo menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik daripada sebelumnya juga karena rasio transmisi yang lebih lama, yang memungkinkan mesin berjalan pada RPM yang lebih rendah dari sebelumnya. Untuk sistem penggerak semua roda, Manajemen Traksi Porsche (PTM) ditingkatkan untuk menawarkan traksi yang lebih baik dalam semua kondisi.