Harga asuransi Suzuki XL7 Hybrid Beta MT 2023 di Indonesia 2023 adalah Rp 6,203 Juta, selengkapnya tentang biaya perpanjangan asuransi mobil Suzuki XL7 Hybrid Beta MT 2023, diskon paket, manfaat, dll.
Comprehensive
Sumatera dan Kepulauannya
Hasil perhitungan didasarkan pada kondisi: Varian Mobil, Harga Mobil, Tipe Cakupan (Comprehensive), Sumatera dan Kepulauannya (Lokasi).
Varian
Harga Asuransi
Varian
Harga Asuransi
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2021 Suzuki XL7 BETA 1.5
42.044 km
2 tahun
Jakarta
2021 Suzuki XL7 ALPHA 1.5
26.534 km
2 tahun
Banten
2020 Suzuki XL7 ALPHA 1.5
51.694 km
2,5 tahun
Jakarta
2021 Toyota RAIZE GR 1.0
19.809 km
2,5 tahun
Jawa Barat
2021 Toyota RAIZE GR SPORT 1.0
18.599 km
2 tahun
Jakarta
Saat kita berburu kendaraan jenis SUV, begitu banyak opsi menarik dengan budget di bawah Rp300 juta. Di rentang harga segitu, kita bisa membeli Honda HR-V 1.5 SE bekas keluaran 2021 atau low SUV seperti Suzuki XL7 Beta keluaran terbaru. Kedua model memiliki keunikannya masing-masing. Untuk Honda HR-V harga bekasnya masih bertahan setelah digunakan selama dua tahun. Sebagai informasi, HR-V generasi pertama sukses jadi model terlaris di segmen crossover karena memiliki penampilan yang stylish dan
Yongki Sanjaya
25.09.2023
Pada medio Juni 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki XL7 Hybrid. Berbeda dengan sebelumnya, pesaing Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander Cross, Honda BR-V dan juga Hyundai Stargazer X ini mengusung teknologi elektrifikasi mild hybrid yang dinamakan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). SHVS sendiri mampu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan, sekaligus menekan emisi gas buang yang lebih baik. Teknologi ini dilengkapi dengan Integrated Starter Gen
Enda
31.08.2023
Menyebut nama XL7, bagi kebanyakan orang sekarang ini langsung terbesit SUV dari basis Suzuki Ertiga. Padahal dalam sejarahnya, XL-7 merupakan SUV ikonik kelas atas yang pernah dijual Suzuki di Indonesia. Mundur ke belakang, SUV dengan nama lengkap Suzuki Grand Escudo XL-7 pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Auto Expo 2003 oleh PT Indomobil Niaga International (INI). Basisnya sama seperti keluarga Grand Escudo lain. Tapi embel-embel XL-7 ini menandakan ukuran Xtra Large dengan layout 7-seat
Yongki Sanjaya
24.08.2023
Sebagai brand otomotif yang sudah lama eksis di Tanah Air, Suzuki ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan mulai dari 10-20 Agustus 2023. Salah satu produk yang ditampilkan sekaligus menarik perhatian para pengunjung adalah XL7 Hybrid. Dalam kesempatan kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengambil momentum dengan menampilkan wujud aksi perusahaan yang saling terintegrasi un
Enda
11.08.2023
Dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), selain lebih ramah lingkungan Suzuki XL7 (Spesifikasi | Berita) Hybrid juga mengedepankan sisi ekonomis bagi penggunanya. Perlu diketahui, teknologi SHVS pada mobil ini mengandalkan 2 komponen utama sebagai pendamping mesin pembakaran internal, yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery berdaya 12 volt dengan kuat arus sebesar 10 ah. Selain dapat mengurangi emisi gas buang, SHVS juga sekaligus menekan penggunaan baha
Enda
04.08.2023
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air memberikan program menarik bagi calon konsumen. Ya, program menarik tersebut adalah calon konsumen yang melakukan test drive dan membeli mobil elektrifikasi hybrid Suzuki, seperti Ertiga hybrid, XL7 hybrid serta Grand Vitara. Menurut 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, program ini ditawarkan mengingat tingginya minat calon konsumen akan Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, serta Grand Vitara. Baca juga: Mobil Baru Suzuk
Herdi
04.08.2023
Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang juga digunakan pada Ertiga. Mesinnya dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. Tidak ada perbedaan tenaga, yang artinya XL7 ini adalah Ertiga yang diperbesar. Hal ini bisa kita ketahui dari perbedaan ukuran dari keduanya. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm. Ukurannya sedikit lebih besar daripada Ertiga yang jadi basisnya. Ertiga memiliki panjang 4.395, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm. Ground clearance Ertiga pun hanya mencapai 180 mm, 30 mm lebih pendek dibanding dengan XL7.
Khusus untuk tipe tertinggi Suzuki XL7 2021, yaitu Alpha, memiliki fitur Smart E-Mirror dan jadi yang pertama di kelasnya. Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital sekaligus dashcam karena dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil. Untuk mode dashcam, kameranya dapat merekam aktivitas mobil, sehingga bermanfaat menangkap momen tak terduga. Saat menjadi parking camera, akan memudahkan pengemudi saat mobil berjalan mundur dan memarkir kendaraan. Suzuki XL7 2021juga dilengkapi Keyless Push Start-Stop Button, Ventilated Cup Holders, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Selain itu fitur keselamatan menjadi salah satu fokus Suzuki seperti adanya Pedestrian Protection dan Child Proof Door Lock. Sementara fitur hiburan didukung oleh head unit touchscreen 8 inch dengan model floating berikut 2 Front Tweeters. Pengemudi cukup dimanjakan dengan adanya panel MID berbentuk color LCD.
Untuk kabin Suzuki XL7 ini memiliki aksen single tone dengan warna hitam. Dengan konsep elegan dan tough, XL7 ini memiliki aksen panel serat karbon yang biasa terdapat pada mobil performa tinggi. Jelas ini tidak seperti Ertiga yang interiornya dihiasi dengan ornamen wood panel pada bagian dashboard layaknya mobil mewah. Selebihnya, layout kursi pada Suzuki XL7 tak ada bedanya dengan Ertiga. Kursi bagian belakang bisa dilipat flat dengan kombinasi 50:50. Sementara itu, kursi tengahnya bisa dilipat dengan kombinasi 60:40, dimana kursi sebelah kiri biasanya digunakan untuk akses penumpang baris ketiga.