Jl. Prof. Dr. Hamka No.7, Bringin, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50181, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Staff yang mengerjakan banyak, baik mekanik maupun front staff dibagian pembayaran. Lalu setiap datang, selalu ada 1 staff lagi yang langsung akan menhampiri, dan akan menanyakan bagian keluhan pada mesin dan service apa saja yang diinginkan, buka memang jam 8, tapi bisa mengantri pda jam 7.30. Terdapat ruang tunggu berAC dilantai 2. Bisa ditinggal juga, nanti akan dikabari melalu WA. Untuk service ringan, mungkin tidak membutuhkan waktu banyak. Pengerjaan cepat. Mungkin saat mengisi form bagian apa saja yang diservice, bisa diberi tau estimasi biaya berapa, jadi sekiranya kurang, kita masih bisa mengambil uang terlebih dahulu, atau ketika over budget, kita bisa mengurangi bagian apa saja yang tidak jadi untuk di service. Surprisingly, saat dipertengahan service, mekanik memberikan feedback, bahwa bagian ini masih bagus dan tidak perlu di service, terus memberi penawaran bahwa bagian lain ada masalah. Mau diganti apa tidak, kalau diganti, biayanya xxx. Good, kebanyakan, waktu service, mereka mengganti bagian tanpa memberi konfirmasi terlebih dahulu. Lalu inventaris part, rapi dan pengelola bengkel cukup cermat dan telaten saat saat jam sibuk.
Service diatas 250rb dpt sirup dpt service gratis ajaa atuh kak seneng akuuu 🤣 btw thankyou ahas cepet bgt pengerjaannya
Bagus pelayanan oke , ruang tunggu juga bersih nyaman , mekaniknya ramah semua sip lah pokoknya maju terus Ahass Prima Jaya Motor 👍
Mekanik dan frontdesknya ramah. Untuk sebuah bengkel tempat cukup bersih. Penataan ruangnya juga rapi. Rung tunggu cukup luas dan berada dilantai 2. Kenyamanan pelanggan sepertinya sangat diperhatikan oleh pengelola AHHAS ini. Antrian dihari kerja seperti ini bisa dibilang tidak terlalu panjang. Mungkin juga karena juga didukung ketersediaan mekanik yang cukup.
tempat tunggu nyaman, ada tv, tempat charger, kursi empuk.. ada minuman dingin juga.. untuk biaya dan kualitas sevis belum tau, karena baru pertama kesini..
pertama kali servis disini, agak tidak memuaskan, datang langsung di sambunt sama mbk - mbk nya pendaftaran yang bermuka mrengut, disaat itu juga udah muali gak enak nih, duh salah tempat servis ini, kedua, ahay servisnya motor aku cuman di cek ala kadar nya, dan alhasil servis yang seharusnya 45 menit, cuman 20 menitan, dan itu, belom mencakup semau aspek apa aja yang di cek, huhuhu, buat pengalaman aja deh
setelah servis disini motor jadi rusak, yg awalnya dipakai masi aman aja sekarang jadi banyak masalah seperti shock belakang jadi bunyi dan bagian speedo juga kendor. sebelum servis motornya kena hujan speedo masi aman, stlh selesai servis speedo tiba tiba ngembun dan malah menyalahkan karena motornya kena hujan disuruh ganti2 parts tp parts orinya ga dikembaliin, gatau tu diganti beneran apa engga. ga lagi deh servis disini.
Servis suruh menunggu di atas (Lantai2). Pukul set 5 sore ac sudah di matikan padahal di atas masih ada orang. Ruangan tertutup dan sangat panas. Semoga di perbaiki.
Servis disini jelek motor saya gak pernah rusah setelah servis disini malah rusak,karyawannya cuma asal belum pada bisa cuma buat praktek latihan aja,sangat nyesel servis disini sangat2 kecewa
bengkel kurang recomended. pelayanan kurang profesional. begitu ada kawannya mau servis langsung masuk, padahal yg nunggu antrian masih banyak. wawasan tentang bongkar motor jenis baru (pcx) tdk menguasai, alhasil liat sendiri deh.... kapok.
Jl. Dr. Cipto Mamngunkusumo No.82, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Ngesrep Tim. V No.75, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269, Indonesia
Jl. Kaligarang No.52-54, Petompon, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237, Indonesia
Jl. KH. Sirojudin, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Jl. MT. Haryono No.456, Jagalan, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jalan Perum Jl. Danau Klp. Dua Raya No.26, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Jl. Benteng No.18, Ujung, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60162, Indonesia
Jl. Candi Panggung Bar. No.3, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143, Indonesia
Jl. Raya Pakisaji No.14, RT 1, RW1, Pakisaji, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65162, Indonesia
Jl. Magelang No.60, Karangwaru, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242, Indonesia
6, Jl. Dewi Sartika No.272, RT.8/RW.5, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia
Ruko Cendana, Jl. Benteng Betawi No.59, RT.001/RW.015, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia
CQV9+WXG, Jalan Garuda Mas, Pabelan, Kartasura, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169, Indonesia
Ruko Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard No.20, Cikupa, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024