Jl. Parung Aleng, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Bagus.. Om awe & mekaniknya jg ramah2... Pengalaman tune up carb clean & ganti karet boot,asalkan ga ngantri kurleb 1,5 jam jg udah selesai...Next service mau bersih2 TB/injector...Mksh...
Luarrr Biasaa.. Saya ke sini berdasarkan rekomendasi dari medsos. Dan ternyata pelayanan melebihi perkiraan. Om Awe bener2 ramah, dan bisa memberikan solusi yang tepat (khusus BRV ya..) Karena saya pengguna BRV. Selain ramah, bener kata yang diceritain medsos. Om Awe ini sangat jujur. Kebetulan sparepart buat saya sudah habis, dia bilang sparepart nya blm ada tapi bisa pake yang bekas. Hebaaat kan.. Zaman sekarang jarang pemilik bengkel kaya bgini. Mekanik-mekaniknya enak diajak ngobrol walaupun sambil kerja. Very humble... Masalah harga, silahkan bandingin dulu sama beres ya. Soalnya sebelum ke om Awe, sy ini pelanggan beres. #setelah 6bln yang lalu kesini. Saya jadi ketagihan cek apa2 mending sama om Awe aja. Dan selalu ada solusi yang terbaik. Part jaminan ORI dan harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain. Good Job om Awe.. Sehat terus dan sukses selalu.
Hari ini datang ke sini untuk yang kedua kalinya untuk mengganti CV Joint BRV yang sebelah kanan. Sebelumnya yang pertama mengganti CV Joint BRV sebelah kiri. Hasilnya sangat memuaskan. Getar-getar as roda BRV hilang. Masih ada sedikit kata Kang Awe efek dari roda dan jalanan.
Tiada duanya urusan kaki-kaki brv, makasih Om . Kasus oleh2 mudik : Ganti Shockbreaker belakang 1 set, karet support 1 set, arm 1 set. Mantab..
Luar biasa bengkel umum tetapi pandai menangani Honda brv, kalau mau kesini disarankan datang pagi
Bengkel Recomended, Ownernya & pegawainya ramah, harga sangat bersahabat.
Mantap, kerja cepat, amanah dan berpengalaman.. Cuma saran aja Om Awe, utk ngelepas bearingnya bisa pake alat tracker, dan jangan digetok palu, takut malah luka di bearing atau shaftnya, Semoga di follow up, alat lepas bushing aja ada, tracker utk bearing2 kecil murah ko Om..
Minggu kemarin baru ganti oli dan filter aja, mungkin next time bakal cek kaki kaki skalian tune up.. mekanik ramah enak diajak komunikasi soal keluhan, khusus pengguna Honda BRV. Mantap Om Awe👍🏻
Pelayanan yang sangat baik, dengan kang awe & montir2 nya yang sahat bersahabat dan membuat nyaman. Harga sparepartnya juga murah. Sesuai seperti yang dibicarakan oleh orang banyak.. untuk pengguna brv ataupun honda lainnya sangat recomended untuk datang ke awe motor 😎👌🤘
Datang, keluhan kecepatan 80-100 getar, langsung diiyakan oleh Bang Awe, dikerjakan kurang lebih 2 jam, selesai, harga bersahabat dibanding Beres, coba di tol, mulussss setelah sebelumnya di 4 Bengkel masalah tidak terpecahkan… Mantab memang Awe Motor
no 14 Flamboyan Patokan Sebelum SMP 108, Jl. Kamal Raya No.5, RT.2/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Jl. Pahlawan, Karang Asem Bar., Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Jl. Godean No.km 4.5, Patran, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293, Indonesia
Taman Royal, Perumahan, Jl. Permata Raya, RT.002/RW.016, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Jl. H. Mawi No.89 RT. 03/01, Bojong Sempu, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330, Indonesia
Jl. Dr. Ir. Moh. Hasan Komplek Depan Terminal No, 22, Batoh, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23122, Indonesia
Jl. Hayam Wuruk No.2 Rt. 001/ 006, Kb. Jeruk, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128, Indonesia
Jl. Merdeka No.80, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29111, Indonesia
2HR3+JRH, Jalan Raya, Gandulan Lor, Kalijambe, Sragi, Pekalongan Regency, Central Java 51155, Indonesia
Jl. Cendrawasih No.04, Bonipoi, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Jl. Raya Rawa Kompeni No.38, RW.4, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810, Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kuanino, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Jl. Bukit Cinere Raya No.140D, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia
Jl. Kh Wahid Hasyim No.19, Binjai, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20711, Indonesia
Jayamekar, Kec. Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43166, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024