Jl. Parung Aleng, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Bagus.. Om awe & mekaniknya jg ramah2... Pengalaman tune up carb clean & ganti karet boot,asalkan ga ngantri kurleb 1,5 jam jg udah selesai...Next service mau bersih2 TB/injector...Mksh...
Luarrr Biasaa.. Saya ke sini berdasarkan rekomendasi dari medsos. Dan ternyata pelayanan melebihi perkiraan. Om Awe bener2 ramah, dan bisa memberikan solusi yang tepat (khusus BRV ya..) Karena saya pengguna BRV. Selain ramah, bener kata yang diceritain medsos. Om Awe ini sangat jujur. Kebetulan sparepart buat saya sudah habis, dia bilang sparepart nya blm ada tapi bisa pake yang bekas. Hebaaat kan.. Zaman sekarang jarang pemilik bengkel kaya bgini. Mekanik-mekaniknya enak diajak ngobrol walaupun sambil kerja. Very humble... Masalah harga, silahkan bandingin dulu sama beres ya. Soalnya sebelum ke om Awe, sy ini pelanggan beres. #setelah 6bln yang lalu kesini. Saya jadi ketagihan cek apa2 mending sama om Awe aja. Dan selalu ada solusi yang terbaik. Part jaminan ORI dan harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain. Good Job om Awe.. Sehat terus dan sukses selalu.
Hari ini datang ke sini untuk yang kedua kalinya untuk mengganti CV Joint BRV yang sebelah kanan. Sebelumnya yang pertama mengganti CV Joint BRV sebelah kiri. Hasilnya sangat memuaskan. Getar-getar as roda BRV hilang. Masih ada sedikit kata Kang Awe efek dari roda dan jalanan.
Tiada duanya urusan kaki-kaki brv, makasih Om . Kasus oleh2 mudik : Ganti Shockbreaker belakang 1 set, karet support 1 set, arm 1 set. Mantab..
Luar biasa bengkel umum tetapi pandai menangani Honda brv, kalau mau kesini disarankan datang pagi
Bengkel Recomended, Ownernya & pegawainya ramah, harga sangat bersahabat.
Mantap, kerja cepat, amanah dan berpengalaman.. Cuma saran aja Om Awe, utk ngelepas bearingnya bisa pake alat tracker, dan jangan digetok palu, takut malah luka di bearing atau shaftnya, Semoga di follow up, alat lepas bushing aja ada, tracker utk bearing2 kecil murah ko Om..
Minggu kemarin baru ganti oli dan filter aja, mungkin next time bakal cek kaki kaki skalian tune up.. mekanik ramah enak diajak komunikasi soal keluhan, khusus pengguna Honda BRV. Mantap Om Awe👍🏻
Pelayanan yang sangat baik, dengan kang awe & montir2 nya yang sahat bersahabat dan membuat nyaman. Harga sparepartnya juga murah. Sesuai seperti yang dibicarakan oleh orang banyak.. untuk pengguna brv ataupun honda lainnya sangat recomended untuk datang ke awe motor 😎👌🤘
Datang, keluhan kecepatan 80-100 getar, langsung diiyakan oleh Bang Awe, dikerjakan kurang lebih 2 jam, selesai, harga bersahabat dibanding Beres, coba di tol, mulussss setelah sebelumnya di 4 Bengkel masalah tidak terpecahkan… Mantab memang Awe Motor
no 14 Flamboyan Patokan Sebelum SMP 108, Jl. Kamal Raya No.5, RT.2/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Jl. Pahlawan, Karang Asem Bar., Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Jl. Godean No.km 4.5, Patran, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293, Indonesia
Taman Royal, Perumahan, Jl. Permata Raya, RT.002/RW.016, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
Jl. H. Mawi No.89 RT. 03/01, Bojong Sempu, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330, Indonesia
Jl. Dr. Ir. Moh. Hasan Komplek Depan Terminal No, 22, Batoh, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23122, Indonesia
Jl. Hayam Wuruk No.2 Rt. 001/ 006, Kb. Jeruk, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128, Indonesia
Jl. Merdeka No.80, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29111, Indonesia
2HR3+JRH, Jalan Raya, Gandulan Lor, Kalijambe, Sragi, Pekalongan Regency, Central Java 51155, Indonesia
Jl. Cendrawasih No.04, Bonipoi, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Jl. Raya Rawa Kompeni No.38, RW.4, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810, Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kuanino, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Jl. Bukit Cinere Raya No.140D, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia
Jl. Kh Wahid Hasyim No.19, Binjai, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20711, Indonesia
Jayamekar, Kec. Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43166, Indonesia
Tersedia untuk Maxi Yamaha Series dan Honda matic series. Terdapat pilihan karakter suara soft dan hard. Penggantian knalpot tidak hanya bertujuan untuk menguatkan tampilan atau aura racy pada sepeda motor saja, tapi tentu juga untuk meningkatkan performa mesin. Hal ini lah yang ditawarkan oleh produsen knalpot SKR Racing Exhaust melalui produk terbarunya yang diberi nama LS24. Meskipun SKR Racing Exhaust sudah ada sejak tahun 2000-an dan terkenal di ajang balap road race dan drag race karena me
Fariz
05.02.2025
Pemasangan plug and play. Ada fitur alarm agar lebih aman. Di era yang semakin modern ini membuat penggunaan sistem kunci keyless atau smart key system makin marak digunakan pada sepeda motor terbaru, termasuk motor matic. Tapi ternyata untuk Suzuki ini tidak berlaku karena tercatat motor maticnya hingga saat ini belum ada yang menggunakan keyless. Suzuki Address contohnya yang sudah hadir sejak tahun 2014 sampai sekarang masih pakai kunci konvensional. Padahal fitur ini bisa dibilang membuat pe
Fariz
04.02.2025
Sudah pakai dekompresi otomatis. Kerap tersangkut. Suara kasar dan kompresi bocor. Yamaha XMax jadi salah satu motor matic 250 cc yang ada di Indonesia, dan penjualannya terhitung banyak. Tentunya lebih sering melihat motor ini di jalanan, ketimbang para kompetitornya, macam Honda Forza 250. Dengan banderol harga Rp 60 jutaan, motor ini menjadi model yang diincar, baik keluaran terbaru atau unit bekasnya. Dibekali mesin 250 cc, SOHC 4 katup, berpendingin cairan, menyajikan performa yang pas untu
Harry
17.01.2025
Pakai Powertronic FuelX yang memiliki 10 mapping. Pemasangan socket to socket tanpa merusak kabel original. TVS Ronin jadi salah satu motor sport bermesin sedang, dengan 225 cc dan sudah menggunakan suplai injeksi bahan bakar. Motor tipe injeksi cenderung memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, karena debitnya diatur oleh beragam perangkat elektronik. Namun saking efisiennya terkadang membuat performa jadi sedikit kurang bertenaga, ya efisiensi terkadang harus mengorbankan performa. Sa
Fariz
12.01.2025
Smart Key System banyak ditemui pada motor baru. Lebih aman dari pencurian. Ada 3 sebab knob tak bisa diputar. Motor dengan kontak keyless atau kerap disebut Smart Key System, kini semakin banyak ditemui. Terlebih pada motor-motor keluaran anyar seperti Honda Stylo 160 atau bahkan Honda BeAT terbaru. Sistem kontak canggih ini lebih praktis digunakan, sekaligus lebih aman dari pencurian. Tak heran jika Smart Key System menjadi salah satu fitur yang banyak dicari pengguna matic di Indonesia. Namun
Harry
07.01.2025
Harus kembali dimatikan usai digunakan. Sebagai tanda hendak bermanuver. Penting dalam keselamatan berkendara. Lampu sein pada kendaraan termasuk sepeda motor adalah sebagai tanda isyarat untuk pengendara lain. Nyalanya lampu sein bisa jadi pertanda jika kita akan berbelok kiri atau kanan, atau kala hendak berpindah jalur. Tapi pada praktiknya di jalan pengendara masih kurang memahami cara menggunakan sein dengan benar, bahkan sering abai. Padahal, jika lampu sein cenderung asal digunakan, bisa
Harry
02.01.2025
Wajib mengganti oli mesin secara rutin. Range biaya servis Rp 100-150 ribu. Tarif di bengkel resmi. Meski terkesan premium dan canggih sejatinya perawatan Honda PCX 160 tidaklah mahal. Motor ini memang menawarkan posisi berkendara yang nyaman, serta akomodasi yang baik dengan ruang bagasi besar di balik joknya. Pada generasi terbarunya yang dirilis Desember 2024 lalu, perubahan besar terjadi pada desain bodinya. Kesan premium masih melekat pada sosok motor ini, dan kini ditawarkan dengan 3 tipe
Ilham
06.01.2025
Penyebab utamanya adalah tumpukan kerak karbon di ruang bakar. Kerak karbon mengganjal pada ring piston dan klep. Ruang bakar harus dibersihkan. Motor yang sedang dikendarai tiba-tiba mogok, bisa jadi karena hilang kompresi pada mesin. Hilang kompresi? Yup, agar mesin, baik itu mesin 2 tak atau 4 tak, dapat berfungsi dengan baik, ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi. Pertama-tama, mesin membutuhkan pasokan bahan bakar yang mencukupi untuk membakar di dalam ruang bakar. Bahan bakar ini biasan
Fariz
03.01.2025
Teknologi mesin cukup canggih. Kompresi lumayan tinggi. Rentan membuat kerak ruang mesin. Saat meluncur pertengahan 2024 silam, Yamaha NMax membawa sederet pembaruan, diantaranya 2 opsi mesin. Yakni 155 cc Blue Core generasi ketiga dan juga mesin dengan YECVT yang lebih canggih, tanpa menggunakan roller untuk transmisinya. Dan jika dibandingkan dengan generasi pertamanya yang rilis 2015 lalu, jelas ada banyak peningkatan dan perubahan pada sektor dapur pacu. Salah satunya adalah peningkatan rasi
Ary
05.01.2025
Pendingin cairan lebih ampuh melepas panas. Coolant punya titik didih lebih tinggi. Sistem pendinginan mesin motor tak cuma mengandalkan udara, ragam motor matic seperti Honda Vario misalnya, sudah mengaplikasikan teknologi pendinginan cairan mesin pakai radiator. Cara kerjanya, panas mesin yang terjadi akibat pembakaran dan gesekan komponen ruang bakar akan diserap oleh cairan radiator atau coolant yang punya titik didih tinggi. Kemudian bersirkulasi melalui water jacket, atau celah yang ada pa
Adit
08.01.2025