window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Goda Para Bos-bos, All New Porsche Taycan dan Panamera Gen 3 Dirilis di GIIAS 2024

Enda · 18 Jul, 2024 13:09

All New Porsche Taycan

All New Porsche Taycan dan Panamera Gen 3 dirilis di GIIAS 2024 dengan mendapat pembaruan disegala aspek.

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2020, Taycan mendapat sambutan yang cukup baik terutama untuk segmen kendaraan listrik premium.

“Sekarang Taycan baru yang telah ditingkatkan secara komprehensif. Bersamaan dengan hal ini, kami terus mengembangkan infrastruktur pengisian daya listrik, dan hingga saat ini kami telah memasang tujuh stasiun Porsche Destination Charging di seluruh Jawa dari Jakarta hingga Bali, yang sebagian besar terletak di destinasi lifestyle seperti hotel dan resort mewah, dan akan ada lebih banyak lagi Porsche Destination Charging yang akan dibangun di tahun ini," jelas Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

All New Porsche Taycan

All New Porsche Taycan meluncur di GIIAS 2024

Selain All New Taycan, Panamera gen 3 yang dihadirkan menampilkan kesan lebih mewah sekaligus semakin sporty.

"Sementara itu, all-new Panamera terus menetapkan standar untuk sedan sport mewah. Dengan kemewahan, dinamika dan kecanggihan berkendara khas Porsche, Panamera selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memilih dengan berani dan merintis jalan mereka sendiri," jelasnya.

Baca juga: Masuk Indonesia, Mobil Listrik Porsche Macan 4 All Electric 2024 Dijual Mulai Rp2,49 Miliar

All New Porsche Taycan Lebih Buas

All New Porsche Taycan

Eksterior All New Taycan  

Porsche melakukan pembaruan yang terbilang cukup masif terhadap All New Taycan. Pada model terbarunya ini memiliki tenaga lebih besar, daya jelajah lebih jauh, akselerasi yang lebih cepat, serta pengisian daya yang cepat.

Pada varian Taycan dan Taycan Turbo S, untuk 0-100 km/jam-nya hanya membutuhkan 4,8 dan 2,4 detik, atau lebih cepat 0,6 dan 0,4 dari model sebelumnya.

Akselerasi meningkat diperoleh dari performa yang semakin tinggi, dengan Taycan biasa yang mengasilkan tenaga lebih besar 60 kW atau setara dengan 81 PS dari model sebelumnya.

Selanjutnya pada Taycan Turbo S, tenaganya bertambah 140 kW (190 PS), menjadi 700 kW atau sama dengan 952 PS.

Mobil ini juga dilengkapi fitur push-to-pass baru dalam paket Sport Chrono, dengan menghasilkan dorongan tenaga sebesar 70 kW.

Selain performa yang lebih buas, untuk jarak tempuh All New Taycan juga semakin jauh, dengan peningkatan lebih dari 35%.

Berdasarkan pengetesan, All New Taycan dapat menempuh jarak sejauh 678 km, atau bertambah 175 km atau 35 persen.

Untuk pengecasan, mobil ini dapat menggunakan pengisian daya cepat bertegangan DC 800 volt, yang dapat dilakukan pengisian daya hingga 320 kW. Dengan begitu untuk saat melakukan pengecasan 10-80% hanya memerlukan 18 menit.

Baca juga: Porsche Macan Listrik Resmi Meluncur, Tenaganya Mengerikan

Porsche Panamera Gen 3 Perpaduan Kenyamanan dan Sporty

New Porsche Panamera

Generasi ketiga Porsche Panamera

Generasi ketiga Panamera hadir dengan membawa kesan lebih mewah sekaligus sporty. Mobil ini dilengkapi dengan suspensi udara dua ruang dengan dua katup sebagai standar yang juga mengusung teknologi Porsche Active Suspension Management.

Teknologi dua katup memisahkan kontrol kompresi dan pantulan peredam satu sama lain sehingga menawarkan bandwidth yang lebih besar antara kenyamanan dan sporty.

Sistem suspensi yang digunakan membantu menyerap getaran secara signifikan. Selanjutnya pada sistem kemudi dapat meningkatkan handling mobil lebih jauh lebih baik.

Baca juga: Mau Kredit Mobil Porsche? MUF Kasih DP Rendah dan Hadiah Barang Mewah

Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Porsche Panamera Diesel 250 hp Tiptronic

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil