Cari mobil baru yang pas buat kamu dengan tiga langkah muda
Mclaren 570GT
Mobil Sport Segmen | Coupe Tipe Bodi | - Jenis Penggerak | 3.8L Kapasitas Mesin |
Mclaren 570GT 2024 memiliki 15 gambar dan foto, termasuk 7 gambar & foto interior, 7 gambar & foto eksterior, 1 gambar & foto mesin Mclaren 570GT dan lain-lain. Cek tampilan depan, tampilan belakang, tampilan samping dan tampilan atas Mclaren 570GT 2024 baru di sini.
Daftar Pilihan Warna Mclaren 570GT | ||
Silver Blue Storm Grey Blade Silver Pacific McLaren Orange Mantis Green Onyx Black Silica White Cobalt Violet Curacao Blue | White Fire Black Pearl White Vermillion Red Ventura Orange Vega Blue Ice Silver Volcano Orange Bourbon Sicilian Yellow Papaya Spark Polaris Blue | Ceramic Grey Sarthe Grey Burton Blue Lantana Purple Mauvine Blue Paris Blue Abyss Black Fistral Blue Amethyst Black Murawai White |
Dimensi Mclaren 570GT | |
Panjang | 4.368 mm |
Lebar | 2.021 mm |
Tinggi | 1.159 mm |
Jarak Sumbu Roda | 2.575 mm |
Berat | 1.503 kg |
The 570GT, seperti semua McLarens produksi saat ini, adalah dua tempat duduk yang ketat. Masuk dan keluar difasilitasi oleh pintu dihedral yang terbuka dengan cara yang spektakuler, menambah drama kedatangan Anda setiap saat. Namun, mereka tidak terlalu praktis. Setelah Anda melangkahi ambang pintu besar yang merupakan bagian dari bak karbon, Anda mencoba yang terbaik untuk meluncur ke kursi dengan anggun hanya untuk menyadari bahwa pintu sekarang di luar jangkauan, yang berarti Anda harus meregangkan tubuh dengan tidak nyaman untuk menutupnya. Namun demikian, setelah selesai, kursinya cukup nyaman, jika sedikit rendah - petunjuk lain dari silsilah balap yang mendarah daging dalam produk McLaren. Penyesuaian daya delapan arah membuat pencarian posisi mengemudi yang baik menjadi tugas yang mudah, dan visibilitas ke sekeliling cukup bagus, dengan banyak kaca yang menawarkan pandangan yang bagus, bahkan hingga ke belakang mobil Mclaren 570GT 2021.
Untuk McLaren 570GT sangat praktis. Di bagian depan mobil terdapat area kargo berukuran 5,3 kaki kubik. Tentu saja, itu hampir tidak cukup untuk tas malam terkecil, tapi tunggu, masih ada lagi! Di belakang kursi ada area lain yang bisa diakses dari luar. Pintu kaca Mclaren 570GT membuka tepi jalan dan menawarkan volume tambahan 7,8 kaki kubik, membuat liburan akhir pekan itu lebih mudah dikelola.
Di kabin, Anda mendapatkan beberapa titik kecil di konsol tengah yang dapat digunakan untuk kunci atau mungkin telepon, dan tempat sandaran tangan kecil di tengah, tetapi tidak banyak tempat untuk meletakkan barang lain.
V8 twin-turbo 3.8 liter yang familiar dari McLaren beroperasi di 570GT, menghasilkan tenaga maksimal 562 Hp dan torsi maksimal 602 Nm, membuat GT mewah ini mampu melaju dari 0-60 mph hanya dalam 3,3 detik. Kecepatan tertinggi dinilai pada 204 mph, yang menurut McLaren menjadikan 570GT sebagai "GT tercepat di kelasnya". Itu membuat paket menarik yang dapat dinikmati secara menyeluruh dalam skenario mengemudi yang bersemangat, sama seperti ketika Anda ingin sekadar berlayar. Respon throttle jauh lebih tajam daripada sesuatu seperti Bentley, dan akselerasi dan kedalaman tenaga terasa hampir tak terbatas, dengan Mclaren 570GT melonjak ke depan dengan cara yang akan dianggap visceral di hampir semua kendaraan lain. Namun, fungsi stop/start juga telah ditambahkan untuk pertama kalinya di McLaren, membuat GT lebih efisien dan senyap di dalam kota. Kopling ganda tujuh kecepatan otomatis sangat cocok untuk pengisian daya penuh atau jelajah santai, dengan perpindahan cepat dan mulus dalam mode otomatis dan respons yang mengesankan dari roda kemudi saat Anda memilih pengoperasian manual.
GT telah dilunakkan jika dibandingkan dengan 570S, tetapi masih bukan limusin dua pintu yang floppy dan ringan. Mengemudi Mclaren 570GT sangat mengesankan dan setajam yang Anda harapkan dari mobil sport kelas atas yang dibuat oleh McLaren, dengan sistem kemudi elektro-hidraulik yang menawarkan banyak perasaan dan komunikasi dari ban depan. Ini adalah hal yang gesit yang dapat dibuang dengan bebas dan merupakan mesin yang mampu bertahan dengan 911 Turbos melalui tikungan dengan relatif mudah. Namun, dengan kecepatan pegas yang lebih lembut, Anda akan melihat perbedaan antara Mclaren 570GT dan 570S jika Anda baru saja keluar dari 570S. Peredam adaptif pada mobil ini bahkan lebih baik dalam meminimalkan efek dari berbagai ketidaksempurnaan jalan. Yang mengatakan, itu tidak semewah sesuatu seperti Merc S-Class atau Bentley Continental. Ini adalah mobil yang bukan mobil mewah yang habis-habisan atau pembalap yang habis-habisan, dan ia melakukan pekerjaan yang baik untuk berjalan di antara dua ekstrem, tetapi biasnya masih jelas pada kinerja, bukan kenyamanan.
McLaren mengklaim bahwa 570GT akan mengembalikan angka 15/23/18 mpg pada siklus kota/jalan raya/kombinasi EPA. Dengan tangki bensin 19 galon, ini membuatnya mampu mengemudi campuran sekitar 342 mil sebelum tangki kosong. Angka-angka ini tidak jauh dari sesuatu seperti Audi R8, mobil yang mengembalikan perkiraan resmi 14/25/18 mpg pada siklus yang sama. Namun, Audi memiliki tangki bensin 21,9 galon yang lebih besar, yang dengan demikian akan mengembalikan jangkauan yang lebih besar.
Mclaren 570GT masih unggul di hati, dan sedikit pengurangan kemampuan atletik telah membuatnya sedikit jinak, tentu saja, tapi ini masih mesin yang cepat dan responsif. V8 twin-turbo 3.8 liter-nya sangat responsif dan terasa luar biasa, sementara bodi yang ringan dan pengaturan suspensi yang mengesankan berpadu untuk menciptakan pemahat ngarai yang mengesankan yang masih dapat melakukan perjalanan harian dengan sopan. Ini tidak memiliki cengkeraman semua roda dari Audi R8 dan kemewahan Bentley Continental GT, tetapi memiliki bakat dan drama. Ini adalah salah satu GT dengan pengendaraan terbaik di pasar, dan tampilannya sangat mencolok. Namun, itu bukan GT yang tepat atau mobil sport bertubuh penuh, dan untuk salah satu dari aplikasi tersebut, ada opsi yang lebih baik di luar sana. Untuk seseorang yang menginginkan mobil all-in-one, Mclaren 570GT cukup praktis dan ergonomis, tetapi dalam hal ini, kami lebih memilih untuk sesuatu yang dibuat khusus. Kompromi itulah yang membuat mobil ini tidak berguna.
Konfigurasi Cahaya dari Mclaren 570GT adalah sebagai berikut:
Varian | Mclaren 570GT 3.8L |
Lampu dekat | |
Lampu jauh | |
Daytime Running Lights | |
Adaptive distance light | |
Lampu depan otomatis | Y |
Lampu sein | |
Lampu kabut depan | |
Lampu kabut belakang | |
Pengatur ketinggian Lampu | |
Wiper Lampu | |
Ambience light |
Hiburan & Komunikasi dari Mclaren 570GT adalah sebagai berikut:
Varian | Mclaren 570GT 3.8L |
Konfigurasi Layar Head unit | |
Ukuran Layar Head unit(inch) | |
Sistem Navigasi | Y |
Pengontrol Media Baris belakang | |
Bluetooth | Y |
Integrasi Smartphone | |
Sistem perintah suara | |
Power Socket | Y |
AUX | |
Pemutar CD/DVD | |
Merek Speaker | |
Jumlah speaker |
Ya, Mclaren 570GT tersedia dalam Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi. Varian Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi yang tersedia adalah Mclaren 570GT 3.8L.