GMC dan Isuzu bergabung dengan kekuatan untuk menghasilkan berbagai truk pickup, dan hasilnya baik, terutama untuk merek Jepang. Di tanah A.S., GMC menawarkan mobil sebagai Chevrolet Colorado atau GMC Canyon. Program pengembangan membawa Chevrolet Colorado, Isuzu D-Max, dan GMC Canyon di pasaran. Ketiga mobil dibangun di atas sasis yang sama dan, tergantung pada pasar. Itu tersedia dengan mesin diesel atau bensin. Berbeda dengan Chevrolet Colorado, yang ditawarkan dengan Klub-Cab, GMC memproduksi model dasar Canyon dengan versi kabur reguler, dengan dua pintu dan dua kursi. GMC membayangkan desain agresif untuk ngarai, menampilkan dua baris lampu di depan. Gagasan yang sama dilakukan pada truk pickup yang lebih besar dari GMC. Tergantung pada level trim, kendaraan menampilkan bumper berwarna atau chrome. Lengkungannya yang berkobar di sisi membuat mobil terlihat lebih agresif, meskipun itu hanya sebuah truk pickup di segmen pasar yang sama dengan Dodge Dakota atau Ford Ranger. Di dalam, pembuat mobil memasang kursi bangku pada level trim dasar atau kursi ember. Pada versi yang dilengkapi dengan gearbox manual, gear-stick dipasang di konsol tengah, sedangkan untuk versi otomatis, tuas dipindahkan pada kolom kemudi. Di bawah kap, GMC menawarkan pilihan empat mesin dengan empat atau enam silinder. Model dasar dilengkapi dengan penggerak roda belakang atau 4x4 dengan kotak transfer rentang rendah.