Kendaraan rekreasi depan Honda adalah MPV enam kursi bergaya unik yang ditawarkan oleh pembuat mobil Jepang. Tergantung pada pasar, itu juga dikenal sebagai Edix. Gagasan MPV enam penumpang bukanlah hal baru, tetapi itu penting bagaimana pembuat mobil membuatnya terjadi. Misalnya, Fiat melakukan pekerjaan yang mengerikan dengan multiplida 1998, yang merupakan kendaraan praktis tetapi salah satu mobil paling jelek di dunia. Itu masih merupakan perdebatan yang panjang jika itu atau Pontiac Aztek lebih buruk. Honda, di sisi lain, menyukai mobil 6-penumpang dan memperkenalkan FR-V pada tahun 2005. Itu terlihat lebih baik daripada multiplila, tetapi penjualannya terlalu lambat, dan pada tahun 2011 mobil Jepang memutuskan untuk menarik plug pada model itu. Berbentuk terjepit dan lebar luar biasa untuk mobil biasa, FR-V terkesan dengan sikap sumo-fighternya. Tetapi sementara para pejuang Jepang yang terkenal dibulatkan, Honda merancang FR-V dengan tepi lunak dan panel datar. Grille-nya dengan tiga bar chrome horizontal tidak biasa bagi pembuat mobil Jepang. Pada saat-saat itu, itu sebagian besar merupakan tema Ford. Garis-garis naik anehnya berakhir dengan miring, lalu vertikal, akhir. Interior menampilkan konfigurasi tempat duduk 3 + 3. Kursi tengah depan bisa dilipat ketika tidak digunakan dan membentuk sandaran tangan tengah terluas dalam sejarah Honda dan fitur cupholder fitur. Untuk mengakomodasi gear-stick, para insinyur memasangnya di tumpukan tengah. Di belakang, ada tiga kursi independen lainnya, dengan penyesuaian longitudinal mereka. Di bawah kap, Honda memasang pilihan empat mesin berkisar antara 1,7 liter dan 2,2 liter. Mereka dipasangkan ke manual 5 kecepatan hingga 2007 ketika Honda memperkenalkan generasi baru gearbox manual 6-speed.