Pasar minivan berkembang di Eropa, dan Honda memperkenalkan antar-jemput pada tahun 1995, yang ditingkatkan tiga tahun kemudian. Honda tidak terlalu baik dengan minivan, dan itu belajar bagaimana membangunnya dengan cara yang sulit. Setelah meluncurkan shuttle berbasis Accord pada tahun 1995, ia mulai mengumpulkan keluhan pelanggan dan menuliskannya. Kemudian, itu memperbaiki sebagian besar masalah itu, meskipun tidak ada terlalu banyak hal yang harus dilakukan. Kepuasan pelanggan sudah tinggi. Bagian depan mobil menerima perawatan baru untuk bumper bawah, di mana grille sepotong yang lebih luas dipasang. Honda mencoba membuat koneksi yang lebih baik dengan tampilan Accord dan memasang pelek chrome pada grille atas, dari kap mesin. Di belakang, ada serangkaian lampu belakang baru, yang termasuk lampu pembalik yang lebih besar. Sepertinya pengemudi memiliki masalah saat mencadangkan karena kurangnya visibilitas. Di dalam, Honda membuat kamar untuk hingga tujuh orang. Mereka melakukan itu dengan menaikkan ketinggian kursi dan dengan demikian memungkinkan ruang kaki yang lebih baik untuk ketujuh. Baris terakhir lebih cocok untuk anak-anak, tetapi bahkan orang dewasa yang lebih pendek dapat tinggal di sana atau menangani situasi untuk perjalanan singkat. Dengan cluster instrumennya terinspirasi oleh Accord, Honda menawarkan informasi yang tepat untuk pengemudi. Satu-satunya hal yang berubah di dalam adalah kualitas material, yang ditingkatkan. Di bawah kap, Honda memasang mesin 2.3 liter untuk semua pasar dan menjatuhkan unit 2.2 liter yang digunakan sebelumnya. Untuk pasar terpilih, V6 3.0 liter disimpan. Kedua versi ini dipasang sebagai standar ke manual 5-speed, sedangkan otomatis 4-kecepatan berada pada daftar opsi. Juga, untuk pasar terpilih, Honda menawarkan antar-jemput dengan sistem all-wheel-drive.