Jl. Cipinang Muara 2 No.53, RT.4/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Langganan di mas rully gak pernah ngecewain, bikin motor selalu enak buat balap sama harian, soal harga tergantung isi dompet kalian ya 😁☺️
Mantap lah bengkelnya,, pelayanan dan penanganannya juga di tanggapi, motor satria FU saya jdi seger lagi.
Bengkel nya bagus, mekanik nya ga pelit ilmu. Dan mas Rully sebagai owner bengkel nya juga enak orang nya, ga pelit sama ilmu. Rekomendasi buat yang punya satrua fu, mau di bikin model gimana aja. InsyaAllah bisa. Saran, kalo dateng kesini mending weekdays pagi. Biar langsung di kerjain. Tapi kalo bisa si bikin janji dulu sama owner nya.
Dateng ke sini buat check-up karena baru ngambil Satria FU facelift. Pelayanannya bagus, Mas Rully sebagai owner juga turun langsung dan mengawasi, selalu menjelaskan ke customer tentang problem di motor, sehingga customer teredukasi dan mudah mengambil keputusan. Troubleshooting dilakukan secara sistematis, sangat typical mekanik yang dilatih pabrikan. Hasilnya masalah bisa terisolasi. Pada kasus saya karbu ternyata error. Ini pun belum saya ganti, akhirnya jetting yang diperbaiki, hasilnya tetap mantap, sambil nabung buat ganti karbu. Aftersales dilayani dengan baik, WA selalu dibalas, tidak berbeda dengan waktu tanya-tanya sebelum masuk bengkel. Follow-up aftersales pun kualitas jempolan. Karena puas dan kebetulan ada Hayate yang sudah waktunya service, akhirnya masukin Hayate juga, eksekusi lancar dengan hasil yang memuaskan. Daripada tebak-tebakan cari bengkel resmi merk nganu, mending bawa ke sini aja :D
Mas rully nya ramah bgt. Mekaniknya juga ramah dan ga pelit ilmu. Lokasi bengkel cukup strategis di depan jalan besar. Bengkelnya ga terlalu besar tapi yg dateng service ataupun nginepin motor byk bgt. Sangat sangat rekomendasiin buat service satria FU disini. Mau independent mau club dilayani sama rata krn patokan mas rully kepuasan customer. Salut mas ! Saran dateng kesini pagi2 krn kalo siangan dikit udah rame bengkelnya. Mau service rutin sampe yg aneh2 bisa disini haha. Thanks mas rully and crew, fu saya walaupun standar pabrik larinya enak bgt pdhal umur udah 10 tahun lebih 😀😀
puas dah ama hasilnya,, dateng langsung di pretelin, ga ampe nginep
Motor tua seger lagi semua pekerjaan diawasi langsung mas Rully ga salah dpt rekomendasi bengkel buat satria disini..
Biaya servis terjangkau banget. Bisa motor 2tak dan 4tak, dari servis biasa, harian juga balap bisa. Motor setelah diservis disini mantap banget peningkatan performanya. Josss puasnya
Service mumuaskan, pelayanan ramah. Recommended buat buat suzuki satria FU, 2 tak lovers, dan motor apa saja
Bengkel rekomendasi untuk temen-temen komunitas satria Fu,, pemiliknya Mas Rully juga asik
Jl. KH. Noer Ali No.64, RT.004/RW.003, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17136, Indonesia
No., Jl. Kebon Jeruk VII No.12, RT.16/RW.5, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, Indonesia
Jl. Kalibaru Timur No.20, RT.001/RW.003, Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132, Indonesia
Timur DKI Jakarta, Jl. Jend Pol RS Sukamto No.1 A, RT.1/RW.11, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia
Jl. Raya Ps. Setu Jl. Rw. Banteng, RT.24/RW.11, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520, Indonesia
Jalan Kaliurang Km 11, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Gadingan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Jl. Nusa Indah No.155, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Jamika No.118, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221, Indonesia
Jl. H.A. Salim No.124, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63129, Indonesia
Jl. Raya Cibeureum No.47, Campaka, Kec. Andir, Kota Cimahi, Jawa Barat 40184, Indonesia
Jl. Arjuno Kedungwonokerto, Tanggungan Barat, Kedungwonokerto, Kec. Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61264, Indonesia
Jl. Parangtritis, Manding, Sabdodadi, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185, Indonesia
699R+JHQ, Jl. Perkutut, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Panglima Sudirman No.96, Mejayan, Kec. Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63153, Indonesia
GF3F+4V7, Jl. Gempol - Mojokerto, Pacing, Kec. Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61381, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024