Nah yang paling berbeda dari Papio XO-2 tentu saja konsepnya yang kini mengusung retro scrambler, jadi kesan racy dari half fairing juga setang merunduk ditanggalkan.
Gantinya menjadi sebuah shroud sederhana di samping tangki bensin 7 liternya, setang pun diganti menggunakan model setang pipa tinggi yang terpasang pada raiser segitiga atas.
Ban dengan pattern halus digantikan dengan ban ala dual purpose, punya pattern lebih tegas dengan jalur got dalam atau biasa disebut big block.
Tentunya ini membuat cengkraman lebih baik saat melewati jalur off road atau jalan-jalan tipis di pantai.
Kesan tinggi dan gagah ditunjukan dengan penggunaan sepatbor depan yang terpasang pada segitiga bawah, membuat jarak antara roda depan dengan sepatbor lebih jauh.
Efeknya tentu saja kotoran yang menempel pada ban saat melahap jalur off road tidak akan membuat roda depan mengunci.
Karena sepatbornya sudah pindah di sisi atas, jadi ada cover tambahan di bawah untuk melindungi as suspensi upside down agar tidak mudah baret.