Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager MPL Indonesia mengatakan, helm edisi khusus ini adalah upaya untuk memberikan apresiasi kepada komunitas esports yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.
"Kami percaya, kolaborasi ini dapat memperkuat hubungan emosional antara para penggemar dengan tim-tim favorit mereka, serta membuka peluang inovasi lebih lanjut di masa depan," katanya.
Helm tipe terbaru RSV.
Bagi pihak RSV, kolaborasi ini merupakan langkah strategis memperluas jangkauan pasar.
Richard Ryan, Director Marketing and Sales RSV Helmets menuturkan bahwa pihaknya melihat adanya sinergi antara dunia otomotif dan esports.
Mengingat banyak penggemar Mobile Legends juga merupakan pengguna kendaraan bermotor.
"Ini membuat produk helm kami tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga fungsional," katanya.
Punya beragam corak menarik.
Ada pun helm yang diracik edisi khususnya adalah RSV FFS21 yang merupakan helm full face, dengan tali pengikat double D ring.
Kemudian helm jenis open face RSV New Windtail yang memiliki desain sporty dan aerodinamis, sehingga cocok untuk anak muda.
Dan terakhir ada RSV Odezzy, yang merupakan helm model terbaru yang berjenis open face retro.
Produk helm RSV spesial ini akan mulai tersedia secara eksklusif di salah satu marketplace.
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil