Agar konsumen selalu merasa puas terhadap layanan after sales yang diberikan, PT Mitsusbishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) pada setiap bulannya menawarkan berbagai macam promo dan bonus menarik. Tak terkecuali selama September 2021 ini, pihaknya juga memberikan promo disaat konsumen melakukan perawatan berkala seperti bonus fogging gratis, oli gratis, aki dan ban.
Sebagai catatan, cairan fogging yang diberikan oleh Mitsubishi ini telah memenuhi standar Environmental Protection Agency (EPA) sehingga aman buat pengguna. Produk disinfektan yang digunakan diketahui bisa untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan tanpa merusak material yang ada di dalam kabin kendaraan.
“Sebagai komitmen mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik, kami punya dua aktivitas campaign di bulan September ini. Pertama, september service ceria yang mulai dari 1 hingga 30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami,” ujar Tegar Ardisura Raharja, selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.
Baca juga: 3 Produk Baru Turtle Wax Ini Bikin Kita Bisa Lakukan Perawatan Ala Salon Mobil di Rumah
Tegar menambahkan, setiap customer yang ikut campaign ini mereka akan mendapatkan gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan souvenir menarik. Masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini kami berikan untuk wilayah dealer body dan cat. Terhitung saat ini kami sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah, yang tentunya juga kami akan perluas jaringannya di seluruh wilayah Indonesia guna memberikan kepuasan terhadap konsumen kami.
Sebagai informasi, konsumen yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi.
Baca juga: BMW Buka Showroom di Mall, Bisa Test Drive dan Beli Mobil Bekas Juga
MyMItsubishiID merupakan aplikasi resmi PT. MMKSI yang memberikan kemudahan dalam menikmati pengalaman dari layanan terbaik terhadap konsumen. Aplikasi ini tersedia serta dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.
“Terkait dengan penggunaan MyMItusbishiID sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMItsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer. Ini inline dengan kebutuhan kustomer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi,” ucap Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group.
Untuk penggunaan aplikasi MyMitsubishiID seperti booking service, pengguna setia Mitsubishi baik kendaraan penumpang maupun niaga ringan hanya cukup melakukan download aplikasi dan selanjutnya mendaftarkan nomor kendaraan.
Berikut benefit yang diberikan MMKSI melalui aplikasi MyMitsubishiID.
Memberikan informasi riwayat perawatan berkala untuk memantau jadwal perawatan kendaraan MITSUBISHI Anda.
Memudahkan Anda dalam menentukan jadwal test drive dan rasakan sensasi berkendara bersama MITSUBISHI.
Memudahkan proses penjadwalan perawatan berkala kendaraan MITSUBISHI Anda.
Sistem pengingat otomatis, yang akan memudahkan Anda mengingat jadwal perawatan berkala anda.
Memudahkan Anda mengingat masa berlaku SIM dan STNK dengan sistem pengingat otomatis.
Pelayanan khusus dalam penanganan kondisi emergency kendaraan Anda.
Dapatkan informasi seputar perkiraan biaya spare part resmi MITSUBISHI yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.
Baca juga: Nggak Cuma Terancam Mogok, Ini Akibat Kalau Sering Biarkan Tangki Bensin Mobil Nyaris Kosong
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
2021 Toyota RAIZE S 1.0
15.274 km
2 tahun
Jawa Barat
2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5
12.742 km
2 tahun
Java East
2021 Toyota RAIZE GR SPORT TSS 1.0
14.811 km
2 tahun
Banten
2021 Toyota RAIZE GR 1.0
16.422 km
2 tahun
Jakarta
2022 Toyota RUSH S GR SPORT 1.5
14.366 km
1,5 tahun
Jakarta