window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fokus Sediakan Layanan Sewa Mobil Berkualitas, MPM Rent Dapat Sertifikasi Ini

Prasetyo · 25 Jul, 2024 13:02

mpm rent

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) dan anak usahanya PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS), baru saja mengumumkan jika kedua perusahaan ini berhasil mempertahankan sertifikat ISO untuk dua kategori.

Sertifikasi yang ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO) oleh Badan
Sertifikasi TUV Nord itu diberikan guna memastikan setiap perusahaan yang terdaftar, menjalankan organisasinya dengan konsisten berkualitas tinggi.

Untuk MPM Rent berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018. Sementara itu, DSS sukses mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Keberhasilan kami dalam mempertahankan sertifikasi ISO ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan dari MPM Rent dan DSS dalam mematuhi standar internasional yang tinggi. Sertifikasi ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kami untuk memastikan layanan yang terbaik dan berkualitas," tulis Jeremy Ong, Presiden Direktur MPM Rent melalui keterangan resminya, Kamis (25/7/2024).

Baca juga: MPM Rent Tawarkan Rental Mobil Harian

MPM Rent Dinilai Konsisten Pertahankan Kualitas Layanan Pelanggan

MPM Rent

Berikan layanan terbaik untuk sewa kendaraan perorangan dan perusahaan

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah standar untuk sistem manajemen mutu dari sebuah perusahaan, yang fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dan peningkatan kepuasan setiap pelanggannya.

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa perusahaan yang terkait, sudah memiliki sistem manajemen mutu yang efektif dan berkomitmen dalam menyediakan produk dan layanan yang memenuhi standar dan persyaratan pelanggan.

Perlu kalian ketahui, MPM Rent adalah perusahaan penyewaan kendaraan di Indonesia, yang melayani sewa mobil jangka pendek seperti sewa mobil harian, sewa mobil mingguan, atau sewa mobil bulanan.

Selain itu perusahaan ini juga menyediakan layanan sewa kendaraan untuk jangka panjang, misalnya sewa mobil tahunan yang banyak digunakan jasanya oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. 

Perusahaan ini juga menjamin adanya ragam pilihan kendaraan yang komplit untuk kebutuhan pelanggan perorangan maupun fleet. Kemudian setiap kendaraan yang disewakan juga terjamin kualitasnya karena selalu mendapat perawatan dan pengecekan berkala.

mpm rent

Tiga poin penting sewa mobil di MPM Rent

Untuk melengkapi layanan penyewaan mobil yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, MPM Rent dibantu PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS) juga menyediakan jasa tenaga kerja berkualitas, seperti sopir yang berpengalaman, layanan pelanggan 24 jam, cleaning service, dan layanan pendukung lainnya.

Saat ini MPM Rent sudah hadir di seluruh kota besar Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Banda Aceh, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Cilegon, Serang, Bandung, Semarang,  Malang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, Denpasar, Makassar hingga Manado.

Selain penyewaan kendaraan, perusahaan ini juga memiliki lini bisnis balai lelang, yaitu AUKSI, bagi perusahaan maupun perorangan yang ingin menjual kendaraan bermotornya.

Baca juga: Kalista Tawarkan Solusi Mudah Sewa Mobil Listrik Buat Perusahaan

Juga Peduli Pada Karyawan dan Dampak Lingkungan Sekitar

mpm rent

Melayani konsumennya dengan baik

Selain Sertifikasi ISO yang diberikan untuk kepuasan pelanggan, MPM Rent juga mendapatkan ISO 14001:2015. 

Sertifikasi ini berfokus pada sistem manajemen lingkungan dan menunjukkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mengelola dampak lingkungan dari operasional mereka yaitu mengurangi limbah, dan meningkatkan efisiensi sumber daya. 

Penerapan standar ini mendukung upaya perusahaan dalam mencapai tujuan keberlanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. 

Adapun untuk ISO 45001:2018 merupakan menetapkan standar untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, memastikan bahwa perusahaan memiliki sistem yang efektif untuk mengidentifikasi dan mengelola risiko terkait kesehatan dan keselamatan kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan.

"Dengan Sertifikasi ISO ini kami berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam setiap aspek operasional kami, serta memastikan bahwa karyawan kami bekerja dalam lingkungan yang aman dan sejahtera," tutup Jeremy.

Baca juga: Bukan Cuma Peduli Pada Lingkungan, MPM Juga Ingatkan Pentingnya Prediksi Bahaya di Jalan Raya

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2022 Toyota Avanza 1.3 E M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil