window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

JETOUR Tampilkan Beragam Inovasi di Beijing Auto Expo 2024

Prasetyo · 4 Mei, 2024 16:10

jetour beijing auto show 2024

Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2024 yang juga dikenal sebagai Beijing Auto Show 2024, menjadi perhelatan penting bagi JETOUR.

JETOUR telah memantapkan dirinya sebagai merek otomotif baru dengan pertumbuhan tercepat, paling stabil, dan tersehat dalam beberapa tahun terakhir.

Dihadiri oleh lebih dari 400 dealer global, perwakilan media, dan KOL paling berpengaruh di dunia, menjadi saksi peluncuran berbagai inovasi terbaru JETOUR. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

jetour beijing auto show 2024

Kehadiran JETOUR di Beijing Auto Show 2024 memikat banyak pihak

Kehadiran JETOUR secara global tidak dapat disangkal, dengan ekspor yang menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, serta Asia-Pasifik. 

Merek ini juga secara strategis memposisikan dirinya di pasar kendaraan setir kanan dan di pasar Eropa. 

Pada tahun 2023 saja, penjualan global JETOUR melonjak sebesar 75% dengan ekspor internasional melonjak sebesar 147%, sebuah bukti komitmen teguh merek tersebut terhadap keunggulan dan inovasi.

Inovasi Teknologi Off Road Super Hybrid

jetour beijing auto show 2024

JETOUR T1

Selama pameran otomotif yang berlangsung 25 April hingga 4 Mei 2024 tersebut JETOUR  memperkenalkan berbagai inovasi platform off-road super hybrid.

Teknologi ini mewujudkan kehebatan energi baru, inovasi kokpit yang cerdas, dan arsitektur elektronik mutakhir pada lini produk JETOUR. 

Sistem i-DM super hybridnya terintegrasi dengan mesin efisiensi tinggi 1.5 TGDI serta pemanfaatan gearbox DHT khusus untuk hybrid, serta baterai dan sistem manajemen canggih.

Semua racikan inovasi itu menjanjikan revolusi performa kendaraan yang jauh lebih baik, efisiensi energi yang terus ditekan, dan tingkat keselamatan yang advance.

"Di JETOUR, kami memusatkan pengembangan produk pada kebutuhan mereka yang terus berkembang, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan membina hubungan yang kuat melalui kreasi bersama dan mendengarkan semua kemauan mereka dengan penuh perhatian," sebut Dai Lihong, Vice Executive President JETOUR Auto.

JETOUR T Series Tampil Memukau

jetour beijing auto show 2024

T1 siap diluncurkan secara global

Di Beijing Auto Show 2024, JETOUR menampilkan lini T-Series mereka, misalnya model SUV Plug-in Hybrid T1 yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2024 yang telah dilengkapi dengan mesin 1.5 TGDI.

T1 diposisikan sebagai SUV kompak berdesain klasik yang serba persegi, namun dapat diandalkan sebagai kendaraan off-road segala medan.

Mobil ini juga menggunakan velg berukuran 19 inci yang dipadukan dengan ban tipe All Terrain (AT).

Ciri khas lainnya adalah bagian depan berupa gril dan LED Daytime Running Light (DRL) mobil tersebut ditampilkan dengan model kotak-kotak.

Sementara mesin 1.5 TGDI yang diusungnya sanggup menghasilkan tenaga maksimum 450 kW (612 PS) serta menggunakan sistem penggerak empat roda XWD.

jetour beijing auto show 2024

T2 merajai segmen Light Off Road

Kemudian ada JETOUR T2 yang telah diluncurkan sejak September 2023, dan mulai dipasarkan di Timur Tengah sejak Januari 2024, telah memberikan dampak signifikan di kedua pasar tersebut dan menempati peringkat pertama dalam penjualan pada segmen Light Off Road.

Kesuksesan JETOUR T2 merupakan bukti komitmen merek dalam menawarkan perpaduan sempurna antara kemampuan off-road, teknologi cerdas, dan kenyamanan mewah.

Dengan off-road yang kokoh, kemampuan penggerak empat roda di berbagai medan, serta sistem kenyamanan cerdas, T2 siap untuk mendefinisikan kembali ekspektasi para penggemar perjalanan.

jetour beijing auto show 2024

T5 segera masuki segmen Hard Core SUV

Tak ketinggalan SUV Hybrid Off-Road T5 yang dirancang untuk aktifitas Off Road liar dipadukan dengan kenyamanan, kemewahan dan teknologi cerdas sebagai ciri khas merek JETOUR.

JETOUR Kerjasama dengan Discovery Channel

Di pameran yang dihelat 25 April hingga 4 Mei itu, juga diumumkan kemitraan strategis JETOUR dengan Discovery Channel, untuk meluncurkan inisiatif konservasi hewan sebagai aktivitas tanggung jawab sosial dan petualangan di alam liar.

jetour beijing auto show 2024

Program kerjasama dengan Discovery Channel

JETOUR yang sudah didirikan sejak tahun 2018, kini menampilkan strategi inovatif bertema "Travel+" dengan mengumpulkan lebih dari 1,1 juta pengguna dan 42 juta pengikut di seluruh dunia.

Tujuannya mendefinisikan perjalanan melalui berbagai aktivitas bersama jajaran produk JETOUR yang komprehensif, termasuk seri X70 dan JETOUR DASHING untuk tamasya keluarga, serta T2 yang mewakili perjalanan Light Off-Road.

Melalui program Travel +, Mr. Ke ChuanDeng menyoroti dedikasi JETOUR terhadap prinsip-prinsip ESG. 

"Di JETOUR, kami percaya pada kekuatan pembangunan berkelanjutan. Melalui inisiatif-inisiatif ESG, kami berupaya untuk menciptakan dan menyumbangkan nilai nyata kepada masyarakat, memastikan bahwa seiring pertumbuhan kami, kami melakukannya dengan penuh tanggung jawab," ujar dia.

Dalam kemitraan strategis dengan Discovery Channel, JETOUR telah memperkuat filosofi 'Travel+' melalui 'Proyek Konservasi Cheetah'. 

Kolaborasi ini merupakan bukti tekad merek untuk menggabungkan sensasi petualangan dengan kepedulian ekologis dan dedikasi terhadap lingkungan.

Proyek ini berada dalam kerangka yang lebih besar dari kegiatan-kegiatan ESG global JETOUR, yang dilakukan, seperti Pemberdayaan Inisiatif Kesehatan Perempuan di Amerika Latin, Mendorong Perkembangan Anak di Timur Tengah, dan Meningkatkan Pendidikan Keselamatan Lalu Lintas di seluruh Afrika.

jetour beijing auto show 2024

SUV Hybrid yang siap diajak Off Road

"Dengan semangat 'One World, One JETOUR', kami telah meletakkan jejak Travel+ kami di seluruh dunia, memperluas jangkauan kami melalui 600 jaringan penjualan dan layanan di lebih dari 50 negara dan wilayah, sebagai bukti komitmen kami terhadap integrasi global," lanjut Mr. Ke ChuanDeng.

Beijing Auto Show 2024 juga merefleksikan pencapaian JETOUR di masa lalu serta melihat visi strategisnya di masa depan. 

Dengan fokus pada "perjalanan keluarga" dan "perjalanan off-road", JETOUR berencana memperkenalkan tidak kurang dari 10 model utama pada tahun 2026, dengan menargetkan penjualan tahunan sebesar satu juta unit untuk merek tersebut.

Ambisinya meluas ke pasar global, dengan tujuan mencapai satu juta ekspor tahunan pada tahun 2030.

Penghargaan internasional JETOUR, termasuk penghargaan di Arab Saudi, Angola, dan Chile, menggarisbawahi daya tarik global merek tersebut dan resonansi universal dari filosofi "Travel+". 

Pada tahun 2023, JETOUR bergandengan tangan dengan Discovery Channel untuk memulai perjalanan eksplorasi, bersama-sama mengejar keajaiban peradaban dan alam, menghadirkan keindahan kawasan kutub dunia dengan membuat film dokumenter yang disiarkan di Amerika Latin, Asia Tenggara, Afrika, dan Timur Tengah, menghadirkan keindahan alam dan pesona JETOUR kepada khalayak yang lebih luas.

Dengan kisah yang dimulai dengan satu langkah, JETOUR kini melangkah dengan percaya diri menuju masa depan, siap berbagi lebih banyak kisah petualangan, inovasi, dan dedikasi tak tergoyahkan kepada penggunanya. 

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Sigra 1.0 D MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil