Jl. Prof. DR. Soepomo No.1, RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
16 April 2022 Pengalaman sy pertama kali servis disini: 1. Petugas keamanannya cukup sigap mengarahkan dan memberi nomor antrian. 2. Pd saat sy datang sekitar jam 9:15 sudah ada 5 vespa d depan sy dan proses administrasi awal berjalan cepat. 3. Ruang tunggunya lumayan nyaman, berAC dan ada kopi yg bisa kita seduh sendiri. 4. Mekanik nya cukup informatif. 5. Ada spare part (batre utk jam di dahboard) yg kosong. Ada baiknya sebelum kesana telpon dulu sampaikan keluhan dan kondisi vespa kita. 6. Pembayaran bisa memakai card, transfer, cash. Admin pembayarannya ramah dan lucu.. Mbak Meidi 😉
Kesini bawa motor boss mau beresin lampu nya mati, pas diperiksa ternyata saklar kanan nya enggak di switch on 😂. Akhirnya dikasih tau ama mekaniknya. Makasih mas mekanik
Ini adalah tempat baru di jalan yang sama. Dulu tahun 2013, kalo service dateng ke Kalimalang yang udah tutup terus ganti ke Otista eh akhirnya buka juga di Jl. Prof. Dr. Soepomo, deket banget dari daerah Tebet. Ruang tunggu ber ac ada di lantai atas. Disediakan kopi, teh dan air mineral. Kita bisa liat motor yang lagi di service di bawah melalui cctv. Sekarang tempatnya makin besar, baguz, parkir luas dan pelayanannya baik. Khusus warga Tebet mesti ke tempat ini.
Ruang tunggunya nyaman
mantep pokoknya ruang tunggu lebih luas .. liat motor di cctv 🤪
Disini ditempat ini wajib bagi yg punya Vespa kunjungi rutin...berbenah dikit bisa kok..yg penting...bisa jg Konsul dg supervisor keluhannya...mau ngopi gratis jg ada di ruang tunggu....pokoknya rugi gak mampir....
ruang tunggu enak.. cuma sistem pelaksaan yg mau service aga ribet sih.. kudu nanya dulu ke bagian stock barang di lt dua, kalo jadi service dan barang ada, kudu trun lagi krbawah, trus naik lagi ke ruang tunggu lt 2, agak bulak balik lumyan 🤣..
Ada satu keryawan dilantai 2 menurut saya sangat kurang ramah, mas2 yg diloket. Karyawan dilantai 3 sangat ramah, bahkan tukang parkir pun sangat ramah.
Servis ganti lampu & kabel bagasi. Ganti lampu, speedometer dibuka ada kabel gak dipasang lagi. Walhasil ada fungsi speedometer (SIP, indikator temperatur) tidak berfungsi. Untung kabelnya gak putus. Pasang kabel bagasi, kunci lock di bagasi gak dipasang dengan baik, jadinya gak bisa nutup joknya. Untung dibengkel non resmi bisa diperbaiki. Next time, kalo gak kepepet gak usah ke sini.
BAD SERVICE!!! PENIPUAN, orang pendaftaran sama mekanik nya gak bener. Kebetulan bengkel lagi sepi niatnya Mau ganti kampas rem karena udah loss, pas selesai dan dipake ternyata rem masih los,.. Ternyata motor gak di apa2in, di motor juga gak ada tanda2 abis di bongkar..
No, Jl. Sidotopo Wetan No.62, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60143, Indonesia
Jl. H. Naman No.11, RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia
Jl. Kalimantan Jl. Komp. Bsd No.3, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia
Jl. Veteran No.11, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia
Jl. Pahlawan Revolusi No.2, RT.4/RW.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, Indonesia
Jl. MT. Haryono No.456, Jagalan, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Tenggilis Tengah I No.28, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292, Indonesia
Jl. Raya Kodau No.46, RT.001/RW.003, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422, Indonesia
Jalan Simongan Nomor 115A, Bongsari, Gajahmungkur, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50147, Indonesia
Jalan Diponegoro No.106 Singaraja, Kp. Bugis, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81114, Indonesia
Jl. Raya Hankam No.35, RT.001/RW.005, Jatimelati, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17415, Indonesia
Jl. Bratang Gede Kalisumo No.114, RW.07, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60245, Indonesia
Jl. Raya Kendangsari Industri No.5, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 61292, Indonesia
Jl. TB Simatupang No.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia
Jl. Raya Daan Mogot No.32-19, RT.4/RW.1, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024