Jl. Tenggilis Tengah I No.28, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Pertama kali kesini. Jam 8 pagi sudah buka. CS nya (mbk clara) ramah informatif dan solutif
Bengkel Terbaik untuk repair & body panting. Gak masalah menunggu cukup lama hampir sebulan tapi hasil kerja sangat memuaskan
Pengerjaan oke, cuman agak molor 2 hari karena ada revisi di pengecatannya. Its oke karena bengkel ini mau tanggung jawab merevisi pekerjaan yg belum sempurna tanpa harus debat. Sebelum ke SIP saya pernah ke bengkel lain yang ketika hasilnya ga sempurna tapi gamau revisi, dengan seribu satu alasan yang akhirnya bikin kapok. Namanya berhubungan sama bahan kimia emang mesti sabar gabisa buru-buru. So kalau menurut saya Bengkel SIP ini cocok buat orang yang emang kejar kualitas karena beneran kasih garansi kualitas. Kalau yg mau buru-buru kurang cocok disini, bukan karena disini lelet sih, tapi emang disini step nya beneran sesuai standart dan utamain hasil sesuai kepuasan customer. So, think smart gaes !
Bagus bangett pelayanannya ramahh perawatannya terjamin jugaa gak nyesel dah kalau perbaiki mobil disini
langganan, hasil cat selalu sama revisi selalu diterima sampai hasil maksimal. oke banget lah 👍👍
Sebelumnya saya kasih bintang 1 untuk pelayanan dan hasil kerja dari bengkel ini. Dan hasil dari 4x mondar mandir dan memperbaiki kekurangan ini itu akhirnya bengkel bisa bertanggung jawab walaupun masih ada kekurangan2 yg saya malas untuk komplen lagi karena tidak bs datang 1x dan langsung beres semua. Tapi untuk overall hasilnya oke pada akhirnya. Masukan saya mungkin cari pekerja yg lebih telaten, sabar, dan tidak malas saat pengecatan dan pemasangan2 beberapa komponen dan panel.
jannji pengerjaan pengecatan tidak sesuai komitmen, janji 7 hari selesai, minta perpanjangan waktu 2 hari, jadi pastikan dengan para pemilik kendaraan bila ingin menggunakan jasa SIP. tidak sesuai SLA, Terimakasih.
1. pngerjaan yg super lama lama sekali 2. hasilnya 1/10 saya kasih nilai 6 dengan waktu selama itu harusnya bisa lebih rapi lagi. NB amplas kurang rata 3. ad beberapa pegawai yg MULUTNYA tidak sopan. (GONDRONG GENDUT BAGIAN DEMPUL DI DEPAN) bagi yg lain, jika buru" ingin cepet selesey, di sini kurang cocok.. mungkin gara" ini bengkel sudah lama terkenal, jadi merasa sombong, pelayanan kepada cs tidak di perhatikan smoga keterangan ini bisa membantu.
Parah.. Kontrol kualitas ga ada.. Komplain hasil cat.. Tetep ga bagus.. Pelayanan ke konsumennya bikin emosi.. Ada part yg belum dipasang tidak menginfokan.. Minta telpon boss nya buat laporan ga di kasih.. Ya.. di ulas disini.. Sayang banget kan.. Bengkel lama soalnyaa.. Thanks..
Pelayanan sangat luamaaaaaa sekali.....!! Tidak kasih kabar nunggu pihak kita yg nelpon duluan...!!! Sisa kompon masi klihatan dan cat ga mulus masi klihatan gumpal.. Tidak rekomen sama sekali.....!!!!!!!! Bayar mahal ga sesuai kualitas.PARAH BANGET
Jl. Benteng No.18, Ujung, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60162, Indonesia
Jl. Raya Kalirungkut No.147, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293, Indonesia
Jl. Tidar No.292, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252, Indonesia
Banyu Urip Wetan V No.93, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255, Indonesia
Jl. Ahmad Yani No.198, Megersari, Gedangan, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia
No, Jl. Sidotopo Wetan No.62, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60143, Indonesia
Jl. H. Naman No.11, RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia
Jl. MT. Haryono No.456, Jagalan, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Kalimantan Jl. Komp. Bsd No.3, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia
Jl. Raya Kodau No.46, RT.001/RW.003, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422, Indonesia
Jalan Simongan Nomor 115A, Bongsari, Gajahmungkur, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50147, Indonesia
Jl. Veteran No.11, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia
Jl. Pahlawan Revolusi No.2, RT.4/RW.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, Indonesia
Jalan Diponegoro No.106 Singaraja, Kp. Bugis, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81114, Indonesia
Jl. Prof. DR. Soepomo No.1, RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024