Jl. Ahmad Yani No.198, Megersari, Gedangan, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Mantap, kesini minta tolong benerin klakson, udah ke beberapa bengkel pada bilang kudu diganti segala macem, kesini diakalin dan cuma bayar 20k udah berfungsi lagi klaksonku
🧐Tempat tempatnya nyaman, cukup luas, bersih ,ada kursi penunggu dan tempat naruh helm penunggu 🧐Service pelayanan bagus, cepat, sopan. perlengkapannya modern dan cukup lengkap. karyawannya banyak adas sekitar 10 org jadi gak perlu nunggu lama 🧐Produk produk bagus, lengkap, standard kualitas produk bengkel menengah 🧐Harga harga bersaing 💎Recomended : YES
Cepat tanggap, namun ada beberapa mekanik yg detail dan kasih saran dan mengecek hingga test sepedanya sampai oke. Ada juga mekanik yang setelah dikasih keluhan langsung menyarankan ganti sparepart dan pasang, tanpa di cek dahulu apakah keluhan saya itu benar sesuai teknis apa tidak. Jadi saya sebagai orang awam teknis ya nurut saja tanpa mengetahui benar apa tidak. Mungkin bisa diperbaiki crosschek antara keluhan pelanggan dan secara teknis yang terjadi di sepeda motornya. Overall cepat, murah dan lengkap.
Mekaniknya tanggap, kerjanya cepat, pelayanan enak 👍🏻
Lumayan ko servis di sini. Pelayanan ok cepet krn pak montirnya banyak. Lokasi dipinggir jalan raya gedangan jd pasti lbh mudah dicari.
pernah mau ganti kampas belakang supra125 tapi bautnya malah doll, service hasilnya tidak memuaskan, tanya2 gear set yang ringan untuk tanjakan kurang ngerti lalu mau ganti kampas belakang vario150 juga bermasalah dibaut. was was memperbaiki motor disini, cuma memang lebih murah dari ahass.
Saya sangat kecewa di tempat ini n banyak orang bilang jangan benerin di sini mahal* eh beneran n malah mekaniknya gk ada pertanggung jawaban malah nyalahin konsumen waktu saya tanyak. Saya : mas ada apa kok muter* dari tadi kok ndk di pasang* body Montor nya Mekanik: ini mas cari besi soalnya besi montor mas patah dua* ny Saya: loh kok bisa patah mas Mekanik: iya tidak tau kok tanya saya ini montor masnya kok tanya saya Saya: lah kamarin tidak apa* saya cek soalnya habis bongkar juga ini Mekanik: ya ndk wes angel urusan ambek wong koyok ngene Akhirnya saya pulang tanya ke teman saya dia bilang mungkin waktu buka terlalu nekan bornya, terus saya ingat oh iya kemarin dia waktu buka suara bornya kyak terdengar keras seperti maksa buka mungkin bautnya agak susah berarti bener dugaan saya mekaniknya yg ngerusak tapi gk ada pertanggung jawaban malah saya beli besi sendiri kan asu orang seperti itu.
Pelayanannya buruk bukanya langsung dikerjain malah ditinggal main game slot(padahal mau berangkat kerja),dan saat dikerjakan nampak teknisinya kebingungan (kurang paham/kurang mengerti) permasalahan unit motor(CBR 150R-2015) saran kalo sepeda kalian Motorsport atau sejenis mending jgn servis disini karna kelihatan jelas belum berpengalaman untuk menangani permasalahan pada permesinan Motorsport
Terakhir ya saya kesini, mau pasang spion variasi yg di pasang di jalu setir motor eh sudah di palu2 sedemikian rupa malah mekanik santai bilang gak bisa ini mas di kembalikan saja spion nya gak apa kok. terus bilang ke mbak2 kasir nya bilang saya yg cancel. saya bawa motor ke bengkel karena saya gak bisa cara nya, ini malah mekanik nya yg nyuruh saya ganti sendiri. saya bawa ke tempat lain, eh ternyata bisa. hebat bengkel ini
Saya di sini mengganti gear set, lifter assy tensioner, dan juga kampas rem belakang. Kesimpulanya: Pertama, mekaniknya amatir ganti lifter assy tensioner seharusanya tidak perlu copot tangki bisa dari samping ini malah dibuka tangkinya. Dan otomatis nyusahin diri sendiri dan biaya jadi lebih mahal. Yang kedua, mereka tidak menggunakan paddock dalam mengganti gear set yg berakibat buruk karena menahan motor dg dongkrak dg tumpuan mesin langsung. Yang ketiga, salah memilihkan produk untuk cbr saya. Padahal sudah diingatkan kalau cb dan cbr itu beda loh. Malah tetep dipasangkan. Haduhhh gobloknyaaaa. Hasilnya rantai kurang panjang dan ditambahkan rantai bekas lagi untuk nyambung kekurangan panjangnya. (cek foto saya) Yang ke empat, ban tidak center. Ya tadi karena tidak menggunakan paddock hasilnya kanan dan kiri beda. Otomatis harus dibenerin lagi pas di rumah. Wes bener2 parah pengalaman saya. Cukup kemarin terakhir kesini. Tidak akan ngulang lagi dah. Mending nunggu pagi dan cari bengkel yg agak bener ketimbang memaksakan service ke tempat ini karena malam hari buka.
Jl. Benteng No.18, Ujung, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur 60162, Indonesia
Jl. Raya Kalirungkut No.147, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293, Indonesia
Jl. Tidar No.292, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252, Indonesia
Jl. Tenggilis Tengah I No.28, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292, Indonesia
Banyu Urip Wetan V No.93, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255, Indonesia
Jalan Kebon Jeruk VII No.16 RT.10/RW.4 RT.1 1 5, RT.1/RW.5, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, Indonesia
JOKER Variasi + Modifikasi motor Jalan Sukamaju No.45 (ps.Sederhana PVJ, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia
Jl. Letjen Suprapto No.60, RT.1/RW.5, Cemp. Putih Bar., Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10530, Indonesia
samping TNT, Jl. Soekarno Hatta No.763A, Cisaranten Endah, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Jl.Petemon II No.100, Petemon, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252, Indonesia
49HP+57M, Jl. Sultan Agung, Jejeran II, Wonokromo, Kec. Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791, Indonesia
Jl. Jagalan Jl. Mendiro Raya, Mendiro, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Jl. Panglima Sudirman No.115, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67116, Indonesia
No. L16 A-B, Jalan Let. Jend. Suprapto, RT.1/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024