Jl. Raya Industri No.400, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Baru aja serpis disini,,kondisi motor abis kecelakaan,,, Pelayanannya bagus, Diperiksa semua terus di kasih saran, , alhasil jalan baik lagi motornya, makasih Mas Agus mekanik1, sama adminnya.. Bakal langganan di Ahass ini Tapi tolong perbaiki lagi di pemasangan body nya,, Masih ada yang kurang pas /miring
Pelayanan bagus ada tempat ber Ac nya cuma AC nya nga terasa
Servicean bagus, hasilnya motor juga enak. Untuk sparepart diberitahukan dulu jika sudah rusak, ga kaya Ahass lain asal ganti aja.
Service cepat, dan sparepart yang rusak juga dikasih tau dulu ga langsung diganti kaya ahass lain di daerah cikarang. Itupun kita ga ganti juga ga dipaksa yang penting kita udah dikasih tau akibat kedepannya. Masalah harga tergantung masing2 orang, ada yang menurut mereka mahal ada yang biasa aja. Menurut saya biasa aja karena memang sparepart yang ori. Dari awal dateng juga yang daftarin orangnya enak dan ngejelasin keluhannya. Terus jelasin sparepart pergantiannya juga enak dan dijelasin juga gimana akibat kedepannya sama kira kira maksimal brp bulan lagi sparepart ya harus diganti.
Ventilasi nya kurang baik, tunggu diluar panas. Tunggu didalam pengap. Kalau service nya udah cukup baik dan cepat
Pelayanan nya bagus, cukup puas
Motor baru ( 5,4 KM) , niatnya mau ganti oli sama kendala di standart 2 nya macet, di bongkar bongkar malah suruh ganti ini itu. Yg bikin KECEWA, keluhannya tidak di tangani. Malah di suruh ke bengkel yg lain. Harga sparepart nya mahal2 lgi.. 😌
Mekanik kurang fokus dan pelayanan kasir kurang baik, dan yg aneh servis nya beda dari tempat lain , seperti hanya sekedar mengecek saja. Tolong perbaiki dalam melayani customer agar customer nyaman dan bisa datang lagi🙏 habis ganti part banyak tetapi kurang memuaskan. Semoga motor ga ada keluhan
Cukup sekali deh servis disitu kaga bakal mau lagi,kapok anjir harga servis nya mahal banget, udah sparepart nya mahal mahal nyesel asli,tapi ya gmn lgi udh terlanjur
Langganan ganti oli di sini. Nyoba service cvt eh malah di pegang sama anak pkl. Mekanik nya malah pada cuek. Kapok udah. Service cvt pcx malah mau bongkar filter udara.
Jl. Benteng Betawi Ruko JATI No.8, RT.006/RW.009, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15141, Indonesia
RT.006/RW.003, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148, Indonesia
Jl. Rw. Binong No.43, RT.5/RW.10, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810, Indonesia
Jalan Raya Batujajar No.Desa RT.002 RW012, Giriasih, Batujajar, West Bandung Regency, West Java 40561, Indonesia
prambanan residence kluster kertabumi blok EB no 11, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia
Jl. Sukabangun II No.1585, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
Jl. Pedes-Godean, Kemusuk Lor, Argomulyo, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55563, Indonesia
Jl. Imam Bonjol No.597, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119, Indonesia
Jl. Raya Surabaya - Malang No.133, Purwosari, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162, Indonesia
Jl. Gunung Batukaru No.1-3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia
Jalan Brigjen Hasan K No.B2, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
Jl. Srinindito Raya No.45, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148, Indonesia
Kedon, Sumbermulyo, Kec. Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55764, Indonesia
Jl. Wates No.57, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182, Indonesia
Ngentak, Timbulharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024