Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM mengatakan jika tahun ini merupakan tahun istimewa bagi Yamaha.
Ini karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia, dan kehadiran premium dealer ini bentuk komitmen kepada pelayanan dan kenyamanan pelanggan.
"Tentunya Langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, untuk merenovasi dealer-dealer di kota lainnya menjadi dealer premium," katanya.
Hal yang baru pada tampilan premium dealer ini yakni zonasi atau penggolongan display produk.
Misal Premium Zone berisi produk Maxi Yamaha, kemudian Fashionable Zone untuk produk Classy.
Lalu Active Zone untuk produk motor matic 125 cc dan juga motor bebek, serta Exciting Zone untuk motor tipe sport dan juga CBU.
Pendekatan digital juga dilakukan dengan pemberian informasi dan pelayanan mengikuti tren masa kini.
Kini tidak ada lagi brosur dan juga skema kredit berbentuk kertas, yang mana untuk brosur tersedia QR code dan skema kredit akan dibantu pramuniaga lewat layar.
Peningkatan sisi kenyamanan konsumen juga ditingkatkan dengan menghadirkan co-working space modern.
Area ini bisa dimanfaatkan untuk konsumen agar tetap produktif, sembari menunggu motornya diservis.
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil