window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Pakai Oli Motor Castrol Bisa Dapat Toyota Innova Zenix!

Ary · 5 Mei, 2024 15:00

Pemenang undian castrol

Undian berhadiah Castrol
  • Castrol Indonesia mengadakan undian berhadiah sebagai apresiasi kepada konsumen di Tanah Air
  • Hadiah utama berupa mobil Toyota Innova Zenix

Melalui program GASPOL Castrol, pengguna sepeda motor berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan total mencapai miliaran rupiah hanya dengan mengganti oli Castrol.

Castrol Indonesia melangsungkan program GASPOL Castrol sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang rutin melakukan penggantian oli mesin sepeda motornya.

"Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang," ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia melalui keterangan resminya.

Sebagai informasi, Castrol Indonesia memiliki beragam line up oli mesin yang cocok untuk beragam jenis kendaraan roda dua jenama asal Negeri Matahari Terbit kepada pemotor di Tanah Air. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Dalam program GASPOL Castrol hadiah yang diberikan khusus untuk para pelanggan setia pembeli serta menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ. 

Oli Castrol

Varian oli mesin Castrol

Baca juga: Ini Warna Yamaha Fazzio Terfavorit di Yogyakarta

Di mana setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

"Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen  berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah. Kami siapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor," tambahnya.

Program GASPOL Castrol Berakhir pada 31 Mei 2024

Program GASPOL Castrol telah berlangsung sejak Februari dan akan berakhir pada 31 Mei 2024 mendatang. 

Pada setiap bulannya Castrol Indoensia mengundi 1 unit motor Yamaha NMAX 155 serta 2 iPhone 14 untuk pemenang terpilih. 

Tidak berhenti sampai di situ, terdapat pula hadiah harian berupa saldo elektronik atau pulsa senilai total Rp600 juta.  

Menariknya, program GASPOL Castrol juga memberikan hadiah utama yang akan diundi di akhir periode berupa 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

"Masih ada dua kali kesempatan menang hadiah bulanan dan masih ada 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix sebagai Grand Prize program GASPOL Castrol," tutup Augustnine.
 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });