Umumnya Hyundai Palisade banyak digunakan para pejabat tinggi negara dan bos perusahaan.
Sebagai SUV premium yang menempati E-segment, Palisade kini dibandrol Rp875.500.000 sampai dengan Rp1.147.500.000 OTR Jakarta.
Guna memberikan pelayanan serta kemudahan terhadap konsumen setia Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dengan Garuda Indonesia menjalin kolaborasi yang membuat HMID dapat memfasilitasi pelanggan dalam bepergian menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan Palisade.
“Kami sangat senang menyambut kolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan setia Hyundai maupun Garuda.
Hadirnya Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan premium, yang akan membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” kata Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia di Hyundai Driving Experience SCBD, Jumat (17/11/2023).
Fasilitas eksklusif ini bisa dirasakan dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Garuda Executive Lounge.
Kolaborasi antara HMID dengan Garuda Indonesia ini menegaskan upaya bersama dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan.
Untuk dapat merasakan layanan premium ini, pengguna diharuskan lebih dulu mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari tanggal 18 November 2023.
Layanan yang ditawarkan dari inisiatif "Elevate Your Travel Experience" ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi "Signature Members" untuk pemilik Palisade, IONIQ 6 dan All Staria.
Selain itu "Blue+" untuk pemilik New Palisade, IONIQ 5, Ioniq Electric, Santa Fe dan Kona EV pada aplikasi myHyundai.
Baca juga: Baterai Mobil Listrik Hyundai Segera Diproduksi Lokal, Harga IONIQ 5 Bisa Turun lagi
Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.
Sisi positif lainnya, layanan ini dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi; tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.
"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa yang dimulai dari sebelum melaksanakan penerbangan," ungkap Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.
Ditambahkan Irfan, kolaborasi ini menghadirkan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat.
“Layanan eksklusif hasil kolaborasi bersama ini kami harapkan akan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menikmati akses mudah, aman, nyaman dan mewah saat akan melakukan perjalanan udara, seperti fasilitas seperti city check-in yang memudahkan pelanggan hingga layanan antar ke bandara menggunakan kendaraan SUV Premium dari Hyundai,” jabarnya.
Baca juga: Sejarah Berdirinya Hyundai, Berawal dari Keluarga Miskin yang Usaha Otomotifnya Melaju Pesat
Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023.
Untuk dapat menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup:
Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge.
Jika semua syarat tadi telah terpenuhi, selanjutnya pelanggan hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
Apabila kendaraan sudah siap, staff Hyundai akan memanggil pelanggan kemudian menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pelanggan akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional.
Pelanggan pun tidak perlu repot, karena pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi apabila melakukan perjalanan ke luar negeri.
Sambil menunggu boarding, pelanggan bisa menunggu di area Garuda Executive Lounge yang telah tersedia
Adapun untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini pelanggan diharuskan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:
*Penumpang diperkenankan untuk membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani dan hanya dapat menikmati fasilitas di Garuda City Check-In Lounge SCBD
Baca juga: Dijual Mulai dari Rp842 juta, Berikut 5 Hal Menarik New Hyundai Palisade
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
{{variantName}}
{{expSellingPriceText}}
{{carMileage}} km
{{registrationYear}} tahun
{{storeState}}