Bridgestone Tebar Diskon Hingga 30% di GIIAS 2024

Ikut memeriahkan ajang GIIAS 2024, PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan dua produk ban Bridgestone terbarunya, yakni Dueler A/T002 serta Ecopia EP300 Enliten.

Sebagai informasi, Bridgestone Dueler A/T002 diciptakan untuk untuk kendaraan berjenis SUV serta Double Cabin, sedangkan Bridgestone Ecopia EP300 Enliten dihadirkan untuk kendaraan jenis MPV dan city car.

Tak ketinggalan produk ban andalannya yang banyak diminati masyarakat seperti; Bridgestone Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, dan Bridgestone Potenza S007A untuk segmen performance juga turut ditampilkan pada booth-nya yang berlokasi Hall 11 Booth D1.

Booth Bridgestone di GIIAS 2024 

“Selain menjadi ajang edukasi untuk lebih mendekatkan produk Bridgestone dengan publik, kami ingin GIIAS juga dapat menjadi ajang di mana publik bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki produk berkualitas kami melalui program promo yang kami hadirkan,” ujar Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Selama GIIAS tahun ini yang berlangsung hingga Minggu, 28 Juli 2024, setiap pembelian ban Bridgestone konsumen akan mendapat potongan harga hingga 30%, serta memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, serta limited warranty yang berlaku selama 6 bulan, dan diskon spooring sebesar 25%.

Selain itu, pada pembelian empat ban konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, dashcam, hingga 4 ban Dueler A/T002.

"Bridgestone juga menghadirkan aktivitas e-motorsport melalui motion racing simulator, di mana peserta tercepat nantinya bisa mendapatkan hadiah ekslusif berupa Limited Edition Bridgestone x Forza Xbox Controller,” ungkapnya.

Baca juga: Bridgestone Luncurkan Dueler A/T002 Terbaru, Ban untuk Mobil SUV All Terrain

Keunggulan Dua Ban Bridgestone Terbaru yang Meluncur di GIIAS 2024

Bridgestone Dueler A/T002

Bridgestone Dueler A/T002

Ban yang diciptakan khusus untuk kendaraan SUV dan Double Cabin, Bridgestone Dueler A/T002 mempunyai beberapa keuggulan yang tidak ada di rivalnya serta produk sebelumnya.

Seperti diketahui ban ini memiliki teknologi dengan New Aggressive Tyre Design, yang mampu mendukung tampilan kokoh dari sebuah kendaraan SUV all-terrain.

Pada desain tapak, mobil ini memiliki bentuk hexagonal yang inovatif, dan Dueler A/T002 mampu menghasilkan keseimbangan antara traksi dan pengereman optimal di berbagai kondisi permukaan jalan.

Performa maksimal ban juga ditunjang melalui detail desain circumferential dan lateral grooves yang optimal. Ini memungkinkan ban dapat membuang lumpur dan kerikil guna meningkatkan traksi serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal.

Ban ini juga didukung desain shoulder dan sidewall berbentuk blok bahu bersusun yang ukurannya diperpanjang sehingga mampu memberikan traksi yang baik pada kondisi berlumpur atau berkerikil.

Desain Dueler A/T002 hadir dengan teknologi Excellent Eet and Dry Grip, dimana memberikan kandungan silika tinggi untuk memberi daya cengkram yang lebih baik ketika mobil harus bermanuver di permukaan jalan yang basah.

Selain itu ada pula teknologi distribusi rib dan void yang dioptimalkan untuk mencegah pengemudi mengalami hydroplaning dengan cara membuang air secara cepat.

Selanjutnya desain sipes berbentuk Z juga ikut meningkatkan daya cengkram ban pada bagian sisi. Dueler A/T002 juga dirancang dengan teknologi Improved Mileage yang membuat ban memiliki usia pakai yang jauh lebih panjang dari model sebelumnya.

Bentuk patch kontak ikut dioptimalkan dengan teknologi 5 rib dan blok heksagonal dengan pola bersusun untuk menjamin distribusi tekanan dan kontak ban pada permukaan jalan selalu rata.

Guna meningkatkan jarak tempuh ban lebih tinggi tanpa mengorbankan hambatan gulir, pabrikan membuat kedalaman skid yang lebih baik.

Baca juga: Bridgestone Buka Jaringan TOMO di Bandung, Sediakan Fasilitas Lengkap Perawaan Ban Mobil

Bridgestone Ecopia EP300 Enliten

Bridgestone Ecopia EP300 Enliten

Di segmen ban ramah lingkungan (eco tire), Bridgestone Ecopia EP300 Enliten dihadirkan untuk mobil jenis MPV dan city car dengan memiliki rolling resistance coefficient (RRC) lebih baik.

Bukan hanya itu, ban ini juga mempunyai keunggulan lain pada rendahnya produksi CO2 karena ada penekanan konsumsi bahan bakar.

Dari sisi performance, dengan melakukan optimalisasi pada "crown" atau bentuk kembangan ban, daya cengkeraman Ecopia EP300 Enliten memiliki jarak pengereman yang pendek serta handling yang baik, bahkan di permukaan jalan yang basah sekalipun. 

Dengan karakteristik tersebut, Ecopia EP300 Enliten cocok untuk segmen konsumen yang mengutamakan efisiensi berkendara, maupun aspek lingkungan dalam berkendara.

Baca juga: Bridgestone Sediakan Ban Ecopia EP150 Buat Mobil Listrik Wuling

Ikuti media sosial kita:
Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Toyota Yaris Cross

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Pertama kalinya SUV listrik Vinfast VF e34 dan VF 5 ditampilkan di ajang GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli 2024. Melalui pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Vinfast Indonesia memberikan harga spesial untuk Vinfast VF e34 dan VF 5. Harga spesial ditawarkan untuk 1.000 unit pertama VF 5 dan 1.000 unit pertama VF e34. 1.000 unit VF e34 khusus di GIIAS tahun ini dibandrol mulai dari Rp273.000.000, sedangkan 1.000 unit VF 5 diniagakan dari Rp218.250.000 degan dilengkapi perpanjangan
Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan produk terbaru ban Bridgestone Dueler A/T002. Langkah ini menyusul semakin meningkatnya pasar kendaraan bermotor roda empat jenis SUV (Sport Utility Vehicle). Ya, ban Bridgestone Dueler A/T002 memang dirancang untuk kendaraan jenis SUV yang dipakai untuk kebutuhan All-Terrain, yakni bisa dipakai pada kondisi On Road maupun Off Road. "Segmen SUV identik dengan kendaraan-kendaraan tangguh yang mampu menjelajah segala medan dan tentunya membutuhkan ban all-ter
Great Wall Motor atau GWM Indonesia menambah produk keduanya di Tanah Air berupa Tank 300 HEV tepat ajang Gaikndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Sekilas, tampilan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mirip dengan deretan mobil offroad pada umumnya, mulai dari model Jeep hingga Suzuki Jimny. Namun begitu, General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso menyatakan, kehadiran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respon positif yang diterima terhadap SUV seri sebelumnya. Baca j
Tampil dengan karakter kendaraan SUV off road, rupanya PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) juga menyediakan paket modifikasi BAIC BJ40 Plus bertema offroad. Part yang disediakan memang hanya seputar eksterior, namun semuanya punya fungsi membantu kalian yang suka berpetualang di alam liar. Agen Pemegang Merek (APM) BAIC di Indonesia itu menyebut ragam aksesoris ini sebagai BJ40 Plus Offroad Package. Dan konsumen bisa mendapatkannya disemua dealer resmi BAIC se-Nusantara. "Bisa beli di dealer dan b
Anda yang berniat membeli sebuah mobil Internal Combustion Engine atau listrik, tak ada salahnya untuk melakukan transaksi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Di pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berada di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 18-28 Juli 2024 tentu saja punya banyak faktor yang cukup menguntungkan. Hal yang paling asyik dan menarik jika melakukan transaksi pembelian saat pameran otomotif seperti GIIAS 2024 adalah banyak promo menarik. Tawar

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 170,20 - 190,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Lexus

Lexus LBX

Belum Tersedia

Lihat Mobil
MG

MG Cyberster

Rp 1,69 Milyar

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota Hilux Rangga

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Neta

Neta X

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Geely

Geely RD6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Citroen

Citroen E-C3

Rp 377,00 - 387,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Jetour

Jetour X70

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Jaecoo

Jaecoo J8

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Jaecoo

Jaecoo J7

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Jaecoo

Jaecoo J6

Belum Tersedia

Lihat Mobil