window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bikin Perjalanan Mudik Lebaran Makin Nyaman, Goodyear Luncurkan Program Home Service Hingga Trade-In

Enda · 20 Mar, 2024 11:01

Goodyear eXpressTyres

Sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi, tentu ada beberapa persiapan yang wajib dilakukan mulai dari pengecekan pada bagian mesin dan kaki-kaki termasuk roda.

Guna memberikan kenyamanan selama perjalanan mudik tahun ini, Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan, yakni Goodyear eXpressTyres.

Selain itu ada juga promo menarik Ramadan Trade-In yang merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong kenyamanan serta keselamatan berkendara.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare dan bekerjasama dengan eXpressTyres,” ujar Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Baca juga: Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Tahan Benturan

Goodyear

Acara buka bersama Goodyear Indonesia dengan rekan media, Selasa 19 Maret 2024

Ditambahkan Iman, official store Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis.

"Setiap pembelian ban melalui layanan ini, konsumen akan dikirimkan voucher. Nantinya voucher tersebut ditukarkan di toko offline Goodyear Indonesia untuk melakukan pemasangan,” ungkapnya.

Iman menyebutkan, agar konsumen lebih mudah menjangkau produk Goodyear, sampai dengan Maret 2024 terdapat lebih dari 20 toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan dengan kehadiran layanan Goodyear eXpressTyres demi memudahkan konsumen dalam pergantian ban dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

Goodyear Indonesia juga bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024.

“Kerjasama ini mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service,” terangnya.

Baca juga: Goodyear Luncurkan Ban Baru Super Senyap Buat Mobil Mewah dan EV

Trade-In Ban Goodyear Menjelang Mudik Lebaran Dapat Diskon Ratusan Ribu Rupiah

Ban Goodyear

Layanan eXpressTyres

Selain eXpressTyres dan official store Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali "Ramadan Trade-In 2024" yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024 menjelang musim mudik Lebaran.

Dengan pembelian minimal 2 unit ban Goodyear, pelanggan akan mendapatkan diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian 4 unit ban R17 ke atas.

Diskon sebesar Rp200.000 juga diberikan untuk pembelian 4 unit ban R16, dan diskon Rp100.000 untuk pembelian 4 unit R15.

"Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024," ucap Iman.

Sebagai informasi, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

“Setiap pembelian ban Goodyear akan mendapatkan jaminan atau garansi selama 1 tahun atau 12 bulan apabila mengalami kerusakan. Untuk mendapatkannya pelanggan bisa mendaftarkannya melalui website,” tutupnya.

Baca juga: Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan

Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil