Chery Ajak Konsumen Indonesia Kunjungi Pabrik di Wuhu
Herdi · 9 Okt, 2023 11:03
0
0
Chery ingin membuktikan bahwa brand otomotifnya ini bukan kaleng-kaleng, dan bisa bersaing, bahkan lebih unggul dari pabrikan lainnya.
Bahkan demi mendukung kendaraan ramah lingkungan melalui inovasi dan teknologi, Chery mengadakan Chery International User Summit 2023, yang berlangsung di Wuhu, China, pada 15-20 Oktober.
Menurut Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam ajang internasional ini adalah mengenai perlindungan lingkungan dan energi terbarukan.
"Kami ingin memberikan informasi secara langsung mengenai inovasi Chery untuk lingkungan. Konferensi ini sangat istimewa bagi kami, karena kami berusaha mewujudkan berbagai solusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengajak banyak pihak,” Qu Jizong, dalam keterangan tertulisnya.
Secara garis besar, Chery International User Summit 2023 juga akan membahas tiga tema utama, yaitu ekologi baru, teknologi baru, dan masa depan baru.
Pada acara ini pula Chery akan meluncurkan inisiatif kesejahteraan masyarakat global di Wuhu dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di kota Wuhu untuk mempromosikan perlindungan lingkungan.
Dengan bantuan teknologi hijau global yang canggih, Chery ingin membantu pembangunan ekonomi kota yang stabil dan peduli lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota yang hijau dan ekologis.
Chery Ajak Konsumen dari Seluruh Dunia Termasuk Indonesia
Sesuai dengan program Chery International User Summit 2023, acara ini disebutkan melibatkan konsumen atau para pemilik Chery dari berbagai penjuru dunia, untuk hadir di acara tersebut.
Nantinya, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan tren dan keunggulan otomotif terkini yang dikembangkan di kantor pusat dan pabrik Chery langsung di Wuhu.
Bagi Chery, konsumen atau pemilik kendaraan sebagai pondasi sepanjang pengembangan produknya. Maka dari itu, Chery membangun ekosistem yang menempatkan pemilik kendaraan sebagai pusatnya, sehingga memiliki standar baru dalam dunia pelayanan otomotif.
Chery memastikan bahwa para pemilik kendaraan di seluruh dunia dapat merasakan pesona Chery yang orisinil dan konsisten, serta menumbuhkan integrasi mendalam antara ekologi pemilik kendaraan dan dinamika industri.
"Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif. Layanan ini mencakup kemitraan cerdas yang di dalamnya termasuk produk gaya hidup ramah keluarga, perlengkapan perjalanan sadar lingkungan, teknologi elektronik AI masa depan, dan masih banyak lagi," ujar Qu Jizong.
Lebih lanjut Qu Jizong menyatakan, Chery akan menciptakan pameran produk ekologi yang menghubungkan manusia, mobil, dan kehidupan.
"Pengalaman mendalam ini akan mengeksplorasi gaya hidup baru yang didukung oleh teknologi pintar yang akan menjawab keinginan konsumen global akan kualitas hidup yang lebih baik,” tutup Qu Jizong.
Nantinya, Chery akan menyuguhkan pameran yang memperlihatkan keragaman ekosistem yang melibatkan manusia, mobil, dan kehidupan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan berbagai gambaran skenario hidup cerdas.
Pendekatan visioner ini diklaim sangat selaras dengan filosofi merek Chery yaitu Green, Technology, Family, dan Caring.
Mengawali karir sebagai jurnalis sejak tahun 2011 di salah satu media massa Nasional Tanah Air. Memiliki ketertarikan untuk membahas bidang otomotif, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus dan truk.