Demi Manjakan Konsumen, Mitsubishi Kembali Berikan Beragam Bonus Layanan After Sales
Enda · 26 Sep, 2021 08:09
0
0
Agar konsumen selalu merasa puas terhadap layanan after sales yang diberikan, PT Mitsusbishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) pada setiap bulannya menawarkan berbagai macam promo dan bonus menarik. Tak terkecuali selama September 2021 ini, pihaknya juga memberikan promo disaat konsumen melakukan perawatan berkala seperti bonus fogging gratis, oli gratis, aki dan ban.
Sebagai catatan, cairan fogging yang diberikan oleh Mitsubishi ini telah memenuhi standar Environmental Protection Agency (EPA) sehingga aman buat pengguna. Produk disinfektan yang digunakan diketahui bisa untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan tanpa merusak material yang ada di dalam kabin kendaraan.
“Sebagai komitmen mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik, kami punya dua aktivitas campaign di bulan September ini. Pertama, september service ceria yang mulai dari 1 hingga 30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami,” ujar Tegar Ardisura Raharja, selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.
Tegar menambahkan, setiap customer yang ikut campaign ini mereka akan mendapatkan gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan souvenir menarik. Masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini kami berikan untuk wilayah dealer body dan cat. Terhitung saat ini kami sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah, yang tentunya juga kami akan perluas jaringannya di seluruh wilayah Indonesia guna memberikan kepuasan terhadap konsumen kami.
Sebagai informasi, konsumen yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi.
Ingin Daftar Servis Mudah dan Gak Ribet? Pakai Aplikasi MyMItsubishiID
MyMItsubishiID merupakan aplikasi resmi PT. MMKSI yang memberikan kemudahan dalam menikmati pengalaman dari layanan terbaik terhadap konsumen. Aplikasi ini tersedia serta dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.
“Terkait dengan penggunaan MyMItusbishiID sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMItsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer. Ini inline dengan kebutuhan kustomer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi,” ucap Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group.
Untuk penggunaan aplikasi MyMitsubishiID seperti booking service, pengguna setia Mitsubishi baik kendaraan penumpang maupun niaga ringan hanya cukup melakukan download aplikasi dan selanjutnya mendaftarkan nomor kendaraan.
Berikut benefit yang diberikan MMKSI melalui aplikasi MyMitsubishiID.
1. MY Vehicle
Memberikan informasi riwayat perawatan berkala untuk memantau jadwal perawatan kendaraan MITSUBISHI Anda.
2. Book Test Drive
Memudahkan Anda dalam menentukan jadwal test drive dan rasakan sensasi berkendara bersama MITSUBISHI.
3. Service Booking
Memudahkan proses penjadwalan perawatan berkala kendaraan MITSUBISHI Anda.
4. Service Reminder
Sistem pengingat otomatis, yang akan memudahkan Anda mengingat jadwal perawatan berkala anda.
5. SIM dan STNK Reminder
Memudahkan Anda mengingat masa berlaku SIM dan STNK dengan sistem pengingat otomatis.
6. 24 Jam Bengkel Siaga
Pelayanan khusus dalam penanganan kondisi emergency kendaraan Anda.
7. Spare Part
Dapatkan informasi seputar perkiraan biaya spare part resmi MITSUBISHI yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.
Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.