Ini Cara Jitu DFSK Dekatkan Konsumen yang Jauh dari Lokasi Bengkel Resmi
Herdi · 30 Jan, 2023 12:28
0
0
DFSK Indonesia melalui agen pemegang merek PT Sokonindo Automobile punya cara jitu untuk memanjakan konsumennya di seluruh penjuru nusantara, yaitu dengan cara DFSK Flight Service.
Ya, program DFSK Flight Service dianggap jadi bagian penting, karena dapat mendekatkan diri kepada konsumen untuk mempermudah servis kendaraan, khususnya bagi para pemilik DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer.
Menurut Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, DFSK masih memegang teguh terhadap nilai-nilai ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’.
"Bagi DFSK, kepuasan pelanggan menjadi aspek penting dalam bisnis yang berkelanjutan, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi," ungkap Rofiqi dalam keterangan tertulis, Minggu (29/1/2023).
DFSK Flight Service, kata Rofiqi, program yang berjalan sejak 2018 ini merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.
Diketahui DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.
Kata Rofiqi, dalam program ini dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program.
Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya. Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service.
"Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK demi kepuasan pelanggan," ujar Rofiqi.
Dia juga menegaskan, konsumen tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK secara profesional.
Mengawali karir sebagai jurnalis sejak tahun 2011 di salah satu media massa Nasional Tanah Air. Memiliki ketertarikan untuk membahas bidang otomotif, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus dan truk.