window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM

Prasetyo · 11 Des, 2022 09:08

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM 01

Tren penggunaan lampu LED (Light Emitting Diode) pada mobil kini semakin marak di Indonesia. Bahkan sejumlah mobil bekas yang sebelumnya masih pakai lampu depan model halogen, banyak yang menggantinya ke LED.

Kondisi tersebut membuat menjamurnya berbagai merek, tipe, dan jenis lampu LED mobil yang beredar di pasaran. Kini satu lagi pemain baru di segmen LED untuk kebutuhan otomotif, yaitu Rayton Indonesia dengan nama merek RTD.

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM 02

Pakai nama merek RTD

Ini adalah produsen lampu LED mobil dan motor yang berkantor pusat di Guangzhou, Cina. Kini Rayton membuka cabang di Indonesia untuk turut meramaikan pasar LED otomotif.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kami memiliki pabrik sendiri yang sebenarnya sudah jalan lebih dari 3 tahun untuk pasar kendaraan roda dua. Di akhir tahun 2022 ini, kami siap meramaikan pasar kendaraan roda empat untuk kebutuhan dan mencapai kepuasan end user konsumen di Indonesia," jelas Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Sering Keliru, Ini Perbedaan Lampu HID Projector dan LED Projector

Lampu LED Mobil Rayton Setara OEM

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM 01

Lebih terang dari halogen tapi dengan kebutuhan listrik lebih rendah

Satu dari beberapa keunggulan RTD Rayton LED menurut Tommy adalah pilihan tipenya yang lebih spesifik. Sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan dari konsumen yang berbeda-beda. "Tapi semua tipe ini punya spesifikasi OEM Quality," imbuhnya.

@autofun.indonesia Tombol yang Suka Dilupakan #reviewmobil #funfact #tipsmobil ♬ Ace of Spades - T. Bless & the Professionals

Rayton menyediakan 3 tipe varian lampu LED mobil, yaitu tipe Standard, Middle, dan Premium. Semua tipe ini dibedakan dari build quality, harga, uniqness, dan value.

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM 02

Harga mulai dari Rp150 ribuan

Misalnya untuk tipe Standard dengan harga Rp150 ribuan kualitasnya juga standar tapi punya watt lebih rendah dari lampu OEM. Sementara untuk tipe Middle harganya Rp250 ribuan hingga Rp300 ribuan. Adapun yang kualitas Premium harganya di rentang Rp300 ribuan sampai kurang dari Rp600 ribu.

Baca juga: Autovision LED Carbon P3, Lampu Mobil Super Terang yang Bisa Tetap Adem

Lampu Rayton Garansi Sampai 2 Tahun

Selain rentang harga yang sangat bervariasi, Rayton ucap Tommy , juga menyediakan garansi 1-2 tahun. Garansi ini berlaku sejak pertama kai lampu dipasang pada kendaraan. Dengan catatan jika ada kerusakan akibat pemasangan seperti instalasi kabel yang kurang baik, maka itu tidak masuk dalam klaim garansi.

Rayton Kini Tawarkan Lampu LED Mobil, Kualitasnya Setara OEM 03

Sudah memiliki distributor di seluruh Indonesia

Untuk pembelian, pemasangan maupun klaim garansi, Rayton telah memiliki 10 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan di seluruh Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. "Rencananya kami akan menambah jumlah jaringan distributor di Kalimantan area, Bali Nusa, Sulawesi dan Papua ke depannya," tukas Tommy.

Baca juga : Perhatikan Arti Warna Lampu Peringatan di Mobil, Gak Semuanya Harus Bikin Kamu ke Bengkel

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2022 Toyota Avanza 1.3 E M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil