1 | Rp - | Rp - |
2 | Rp - | Rp - |
3 | Rp - | Rp - |
4 | Rp - | Rp - |
5 | Rp - | Rp - |
6 | Rp - | Rp - |
7 | Rp - | Rp - |
8 | Rp - | Rp - |
9 | Rp - | Rp - |
10 | Rp - | Rp - |
11 | Rp - | Rp - |
12 | Rp - | - |
Hitung cicilan kredit motor Honda PCX Electric Standard dan lihat jumlah angsurannya per bulan. Pelajari lebih lanjut tentang detail dan harga motor ini. Gunakan kalkulator kredit motor yang cepat dan mudah untuk menghitung cicilan Anda sekarang juga.
Jadwal Pembayaran | Pembayaran Bulanan | Saldo Terutang |
1 | Rp - | Rp - |
2 | Rp - | Rp - |
3 | Rp - | Rp - |
4 | Rp - | Rp - |
5 | Rp - | Rp - |
6 | Rp - | Rp - |
7 | Rp - | Rp - |
8 | Rp - | Rp - |
9 | Rp - | Rp - |
10 | Rp - | Rp - |
11 | Rp - | Rp - |
12 | Rp - | - |
Hasil perhitungan didasarkan pada kondisi: Varian Motor, Harga Motor(Rp), 20% Uang Muka, Siklus Pinjaman(12 bulan), 1.5% Suku Bunga.
Varian
Harga Cicilan
Dapat menjadi armada layanan baru. Usia pakai relatif muda. Saat ini operator ojek online ada yang merilis layanan baru dengan motor matic tertentu yang lebih nyaman, salah satunya motor yang masuk kriteria ada Honda PCX 150 bekas. Layanan tersebut adalah GoRide Comfort yang bisa menjadi pilihan bagi penumpang, yang ingin kenyamanan lebih saat menggunakan transportasi ojek online. Dengan batasan usia maksimal tahun 2017, maka sosok Honda PCX 150 bekas rakitan lokal yang diproduksi sejak tahun ya
Ilham
06.07.2023
Honda PCX 160 2022 pakai mesin baru berteknologi eSP+. Yamaha NMax 155 2022 andalakan jantung pacu Blue Core. Keduanya diuji menggunakan BBM ron 92. Seiring semakin mahalnya harga bahan bakar, terutama jenis non subsidi RON 92 ke atas, banyak masyarakat yang menginginkan motor dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Pabrikan pun sudah banyak berbenah agar kinerja mesin racikannya lebih efisien. Selain segmen motor matic entry level yang memang difokuskan untuk efisiensi penggunaan harian, ada pu
Harry
31.05.2022
Cocok untuk yang ingin merasakan medium matic dengan harga Rp 20 jutaan Honda PCX 150 punya ruang bagasi yang lebih lega Yamaha NMax punya desain lebih tegas serta mesin yang bertenaga Punya bujet Rp 20 jutaan dan ingin mencicipi medium matic buat dipakai mudik? Mungkin bisa melirik Yamaha NMAX atau Honda PCX 150 dalam kondisi bekas. Pasalnya kedua motor ini punya harga yang pas dengan budget tersebut. Seperti Yamaha NMax yang ada di angka Rp 20 juta ‘kecil’ untuk tahun 2017 sampai tahun 2020 ya
Fariz
18.04.2022
Honda Vario 160 jadi favorit saat ini. Honda PCX 150 bekas tawarkan kenyamanan. Keduanya cocok jadi motor untuk mudik. Nominal Rp 20 jutaan menjadi banderol yang pas untuk membeli sebuah sepeda motor, baik baru atau pun bekas. Harga tersebut dirasa pas, tak terlalu mahal sehingga bisa dijangkau banyak kalangan. Pilihan motornya pun berkualitas, baik secara dimensi, kapasitas mesin dan juga teknologi yang diusungnya. Singkatnya, untuk penggunaan sehari-hari atau plesiran ke luar kota masih bisa d
Harry
12.04.2022
Honda PCX 160 unggul tenaga dan torsi. Honda Vario 160 unggul akselerasi dan bobot ringan. Setelah Honda PCX 160 yang dibenamkan mesin eSP+ (Enhanced Smart Power +) kini mesin serupa sudah digunakan untuk Honda Vario 160. Mesin tersebut dihadirkan dengan performa dan kinerja yang lebih baik dibandingkan mesin 150 cc sebelumnya. Baca juga : Alasan Honda Pertahankan Tangki Vario 160 2022 Tetap di Balik Jok Teknologi pada mesinnya pun bertambah, seperti piston oil jet, tensioner rantai keteng hidro
Harry
10.02.2022
Harga bekas masih di atas Rp 24 juta Punya desain khas dengan fitur cukup komplet Sebelum diproduksi lokal pada tahun 2018, skuter matic gambot Honda PCX 150 dijual di Indonesia dalam bentuk CBU. Jika pada generasi awal hadir dari Thailand, maka di versi ke-2 didatangkan langsung dari Vietnam. Model yang dirilis 1 Juli 2014 tersebut kerap dijuluki Honda PCX 150 LED. Pasalnya, jika di edisi sebelumnya Honda PCX masih mengandalkan lampu bohlam, maka di model tersebut sudah mengandalkan headlamp LE
Ilham
25.01.2022
Untuk varian teratas, ada tambahan HSTC. Fitur lainnya masih sama dari model sebelumnya, tapi disempurnakan. Misal kapasitas tangki dan bagasi dibuat lebih besar, imbas desain rangka barunya. Lalu panel instrumen full digital dengan format baru. Power outlet pakai USB Type-C, pijakan kaki diperbesar, dan suspensi belakang kini punya jarak main lebih panjang. Kemudian fitur standar skutik premium Honda seperti ACG Starter, Idling Stop System, side stand switch, smart key system dengan alarm dan answer back system, serta lampu-lampu full LED.
Masih sama seperti sebelumnya, Honda PCX 160 ditawarkan dengan tiga varian. Pertama ada CBS (combi brake system), yang memadukan kinerja rem depan dan belakang hanya dengan menarik tuas rem belakang saja. Lalu varian ABS (anti-lock braking system), yang kini ketambahan fitur HSTC. Dan terakhir varian hybrid yang kini disebut dengan e:HEV, sebagai varian teratasnya.
Honda PCX 160 memiliki panjang 1.935 mm, lebar 742 mm dan tinggi 1.108 mm. Sumbu rodanya 1.313 mm, dengan jarak terendah ke tanah 134 mm. Artinya Honda PCX 160 lebih panjang 12 mm, lebih ramping 3 mm dan lebih tinggi 1 mm saja dibandingkan Honda PCX 150. Sementara jarak sumbu roda tetap sama, namun jarak terendah, 3 mm lebih pendek. Malah ketinggian tempat duduk tak berubah, masih tetap sama yakni 764 mm saja. Posisi duduk rendah memberi rasa nyaman dan kemudahan mengendalikan motor terutama saat macet.