Harga Motor Honda PCX Hybrid Standard di Indonesia
Model | Scooter |
Tenaga Maksimal | - |
Kapasitas | 149.3 |
Opsi start | Listrik |
Varian
Harga Motor
Honda PCX 160 mencuri perhatian. Rekomendasi matic bekas Rp 15 jutaan. Suzuki V-Strom 250 SX bekas. Kehadiran Honda PCX 160 model year 2025 yang dikenalkan PT Astra Honda Motor sukses mencuri perhatian. Maklum saja motor ini debut global di EICMA, Milan, Italia bulan November lalu dan kini sudah hadir di Indonesia. Tentunya untuk pasar Tanah Air mengusung mesin 160 cc, sementara desain dan fitur relatif mirip dengan versi Eropa. Sementara itu masih ada dealer yang memajang motor bebek dikala gem
Harry
09.12.2024
AHM bantah PCX 160 kemahalan. Masih sediakan tipe CBS. Beri opsi untuk konsumen. Dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada penghujung tahun 2024, New PCX 160 resmi mengaspal pada Jumat (6/12/2024) kemarin. Motor matic premium itu hadir dengan desain baru yang persis dengan versi 125 cc yang debut global di Eropa bulan November lalu. Dengan tetap mempertahankan kesan premium, lekuk bodi barunya dibuat lebih tegas tanpa meninggalkan kesan mewah. Konsep desain yang diusungnya yakni aktif, dinamis,
Harry
08.12.2024
Kini punya 3 tipe. Pakai fitur RoadSync. Mesin tidak ada perubahan. Menyusul setelah debut global pada November lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bergerak cepat menghadirkan Honda PCX 160 2025 dengan 3 tipe berbeda. Motor matic premium tersebut hadir dengan desain yang berubah total, persis dengan unit PCX 125 yang debut di Eropa. Tidak hanya itu, motor ini juga menawarkan kecanggihan teknologi pada panel meternya. Apalagi kalau bukan dengan adanya fitur konektivitas gawai dengan nama RoadSync. M
Harry
07.12.2024
Desain berubah total. Bisa koneksi smartphone. Ada update pada mesin. Jika di Indonesia PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Scoopy generasi terbaru, di Eropa sana justru ada PCX generasi terbaru yang muncul. Yup, motor yang juga dipasarkan di Indonesia itu hadir versi terbarunya dan debut pertama kali di benua biru pada gelaran EICMA di Italia. Sebetulnya ini bukanlah sesuatu yang baru, karena model yang saat ini dijual pun muncul pertama kali di Eropa. Tapi yang patut diingat, untuk pasar E
Harry
07.11.2024
Model baru usung mesin 160 cc eSP+. Harga bekasnya kini menarik. Fiturnya kekinian. Honda PCX 160 bekas jadi pilihan menarik lantaran punya mesin baru. Berkat bekalan mesin eSP+ 160 cc, dirinya kini mampu mengungguli Yamaha NMax 2021. Kendati begitu, ada saja pemilik Honda PCX 160 yang rela melepasnya ke pasar motor bekas. Jika saat awal-awal ketersediaan unit bekasnya masih sangat terbatas, kini sudah mulai menjamur. Entah dijual oleh pegadang motor bekas atau perorangan, namun kini yang mengin
Ary
26.04.2024
Harga termurah Rp 26 jutaan. Termahal nyaris Rp 40 juta. Ada empat model matic Honda bermesin 160 cc. Motor matic premium Honda bermesin 160 cc jadi model yang perlu Anda ketahui jika ingin menebusnya dimasa bulan Ramadan. Pasalnya, saat ini Honda total menghadirkan empat model motor matic dengan mesin 160 cc dengan segmen dan desain yang menarik, serta fitur kekinian. Setidaknya, sederet motor matik 160 cc Honda yang ditawarkan di Indonesia mulai dari Vario, Stylo, PCX hingga ADV. Namun selain
Herdi
20.03.2024
Jl.K.S. Tubun No.45 Petamburan Petamburan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jl. Kebayoran Lama No.556 Grogol Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
2 Varian
3 Varian
2 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
8 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
2 Varian
3 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
3 Varian
1 Varian
Honda PCX 160 memiliki panjang 1.935 mm, lebar 742 mm dan tinggi 1.108 mm. Sumbu rodanya 1.313 mm, dengan jarak terendah ke tanah 134 mm. Artinya Honda PCX 160 lebih panjang 12 mm, lebih ramping 3 mm dan lebih tinggi 1 mm saja dibandingkan Honda PCX 150. Sementara jarak sumbu roda tetap sama, namun jarak terendah, 3 mm lebih pendek. Malah ketinggian tempat duduk tak berubah, masih tetap sama yakni 764 mm saja. Posisi duduk rendah memberi rasa nyaman dan kemudahan mengendalikan motor terutama saat macet.
Untuk varian teratas, ada tambahan HSTC. Fitur lainnya masih sama dari model sebelumnya, tapi disempurnakan. Misal kapasitas tangki dan bagasi dibuat lebih besar, imbas desain rangka barunya. Lalu panel instrumen full digital dengan format baru. Power outlet pakai USB Type-C, pijakan kaki diperbesar, dan suspensi belakang kini punya jarak main lebih panjang. Kemudian fitur standar skutik premium Honda seperti ACG Starter, Idling Stop System, side stand switch, smart key system dengan alarm dan answer back system, serta lampu-lampu full LED.
Tidak. Karena Honda juga menggunakan teknologi eSP+ (enhanced smart power plus), dengan spesifikasi berbeda dari mesin generasi sebelumnya. Pada mesin eSP+, sudah menggunakan empat katup mesin.