Harga Motor Honda PCX CBS di Indonesia
Model | Scooter |
Tenaga Maksimal | - |
Kapasitas | 5 |
Opsi start | Listrik |
Varian
Harga Motor
Desain berubah total. Bisa koneksi smartphone. Ada update pada mesin. Jika di Indonesia PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Scoopy generasi terbaru, di Eropa sana justru ada PCX generasi terbaru yang muncul. Yup, motor yang juga dipasarkan di Indonesia itu hadir versi terbarunya dan debut pertama kali di benua biru pada gelaran EICMA di Italia. Sebetulnya ini bukanlah sesuatu yang baru, karena model yang saat ini dijual pun muncul pertama kali di Eropa. Tapi yang patut diingat, untuk pasar E
Harry
07.11.2024
Model baru usung mesin 160 cc eSP+. Harga bekasnya kini menarik. Fiturnya kekinian. Honda PCX 160 bekas jadi pilihan menarik lantaran punya mesin baru. Berkat bekalan mesin eSP+ 160 cc, dirinya kini mampu mengungguli Yamaha NMax 2021. Kendati begitu, ada saja pemilik Honda PCX 160 yang rela melepasnya ke pasar motor bekas. Jika saat awal-awal ketersediaan unit bekasnya masih sangat terbatas, kini sudah mulai menjamur. Entah dijual oleh pegadang motor bekas atau perorangan, namun kini yang mengin
Ary
26.04.2024
Harga termurah Rp 26 jutaan. Termahal nyaris Rp 40 juta. Ada empat model matic Honda bermesin 160 cc. Motor matic premium Honda bermesin 160 cc jadi model yang perlu Anda ketahui jika ingin menebusnya dimasa bulan Ramadan. Pasalnya, saat ini Honda total menghadirkan empat model motor matic dengan mesin 160 cc dengan segmen dan desain yang menarik, serta fitur kekinian. Setidaknya, sederet motor matik 160 cc Honda yang ditawarkan di Indonesia mulai dari Vario, Stylo, PCX hingga ADV. Namun selain
Herdi
20.03.2024
Motor lebih aman dari pencurian. Banyak motor yang sudah pakai kunci keyless. Jadi fitur wajib saat ini. Ada yang bilang, jika semakin canggih teknologi keamanan motor, maka pencuri motor juga akan lebih canggih. Bukti nyata adalah motor-motor dengan kunci berpengaman magnet, kala muncul pertama kali sukses bikin pencuri gigit jari, tapi kini mereka sudah bisa membobolnya. Motor jenis skutik dengan kunci berpengaman magnet yang kerap jadi buruan pencuri ini ada Honda BeAT, Yamaha Nmax tipe terte
Harry
05.03.2024
Dapat menampung coolant lebih banyak. Menggunakan bahan full aluminium dengan polish metal coating. Untuk motor matic berpendingin cairan seperti Honda Vario series, radiator memiliki peran penting untuk mendinginkan coolant panas yang bersirkulasi pada area mesin. Dengan begitu, suhu mesin bisa terjaga dan terhindari dari overheat. Namun jika punya bujet lebih, pemilik Vario juga bisa memanfaatkan produk radiator aftermarket dari Koyorad ini. Untuk kalangan roda dua, namanya mungkin masih terde
Fariz
04.09.2023
Kasus rangka eSAF merebak beriringan dengan keikutsertaan Honda di ajang GIIAS 2023. Penjualan motor Honda selama pameran sampai ribuan unit. Kasus rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) Honda yang belakangan beredar, sedikit banyaknya tentu mencoreng nama jenama sayap kepak itu. Kendati demikian, penjualan motor Honda tetap saja moncer. Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2023 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dilernya mampu meniagak
Ary
21.08.2023
Jl.K.S. Tubun No.45 Petamburan Petamburan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jl. Kebayoran Lama No.556 Grogol Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
2 Varian
3 Varian
2 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
8 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
2 Varian
3 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
3 Varian
1 Varian
Honda PCX 160 memiliki panjang 1.935 mm, lebar 742 mm dan tinggi 1.108 mm. Sumbu rodanya 1.313 mm, dengan jarak terendah ke tanah 134 mm. Artinya Honda PCX 160 lebih panjang 12 mm, lebih ramping 3 mm dan lebih tinggi 1 mm saja dibandingkan Honda PCX 150. Sementara jarak sumbu roda tetap sama, namun jarak terendah, 3 mm lebih pendek. Malah ketinggian tempat duduk tak berubah, masih tetap sama yakni 764 mm saja. Posisi duduk rendah memberi rasa nyaman dan kemudahan mengendalikan motor terutama saat macet.
Untuk varian teratas, ada tambahan HSTC. Fitur lainnya masih sama dari model sebelumnya, tapi disempurnakan. Misal kapasitas tangki dan bagasi dibuat lebih besar, imbas desain rangka barunya. Lalu panel instrumen full digital dengan format baru. Power outlet pakai USB Type-C, pijakan kaki diperbesar, dan suspensi belakang kini punya jarak main lebih panjang. Kemudian fitur standar skutik premium Honda seperti ACG Starter, Idling Stop System, side stand switch, smart key system dengan alarm dan answer back system, serta lampu-lampu full LED.
Tidak. Karena Honda juga menggunakan teknologi eSP+ (enhanced smart power plus), dengan spesifikasi berbeda dari mesin generasi sebelumnya. Pada mesin eSP+, sudah menggunakan empat katup mesin.