GTC4Lusso sebagai pengganti FF four-wheel-drive dengan penyempurnaan terbaru dari konsep shooting brake coupe dengan menyediakan akomodasi empat kursi dalam bentuk yang lebih ramping. Sistem 4RM Evo GTC4Lusso yang brilian kini terintegrasi dengan kemudi roda belakang.
Sistem 4RM-S (penggerak empat roda, kemudi empat roda) dikembangkan di sekitar generasi keempat dari Side Slip Control (SSC4) dan sekarang juga mencakup diferensial elektronik E-Diff dan peredam suspensi SCM-E. Di akhir tahun, Ferrari akan memperkenalkan penggerak belakang GTC4Lusso T yang ditenagai oleh mesin V8 turbocharged 610-hp, 3,9L.
Mobil ini menawarkan performa, keserbagunaan, dan kegunaan sehari-hari Lusso T dengan kualitas yang mengesankan. Namun, di atas segalanya, itu adalah perasaan yang luar biasa bahwa Anda mengendarai sesuatu yang benar-benar istimewa, produk dari merek yang menghabiskan 70 tahun terakhir untuk mengasah dan menyempurnakan formula yang telah menghasilkan beberapa kendaraan terbaik dan paling diinginkan yang pernah ada. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar 11 Milyar.