QJ47+F7C, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Proses pengerjaan cepat dan harga reasonable. Ruang tunggu di lantai 2. Terdapat ruang tunggu AC dan non AC. Sayangnya di kulkas ditulis gratis mihuman. Tp minumannya kosong.
Pertama...servis..di AHASS..gading Serpong... serasa cukup baik...dan tingkatkan selalu kwalitas no.1
Tempatnya ok Karyawannya ramah Pelayanannya ok juga Ruang tunggu nya mantapp..
Nyaman tempatnya, ketika naik ke lantai 2 untuk ruang tunggu, kita di berikan sesuatu yang bisa diambil sendiri bahkan gratis. Satu hal yang kurajg adalah tidak adanya musholah, tapi tempatnya nyaman.
Pagi ini datang...untuk pertama kalinya service motor Honda, karena ini juga pertama kali nya punya motor Honda Mbanya ..nyambut ga ramah, padahal sudah booking 2hari sebelum nya...service pertama 1000km, bukannya tanya malah ngeyel duluan...ktnya sudah lewat bulan, klarifikasi dapet wa dari Honda Belom kelar mbaknya sebel...masalahin kilometer yang lebih dikit, bukanya cek dulu ke sistem...biasa ngeyel duluan Setelah dicek motor masuk ruang service...nunggu didepan mba nya...ga taunya si mba lagi datang bulan...baper Sebagai pemberi jasa...ga peduli apapun ga boleh gitu ya asal bunyi dulu....harus bicara berdasarkan data, cross check dulu segala sesuatu nya...
Servisnya asal gas nya jadi ngempos tarikan berat...haduuu montirnya gak profesional
senyummm mba kalo ngelayanin orang, nanya keluhan motor tp kaga di benerin. cm di semprot2 doangg hadeuuuhhhhh. nyesel service disini mentang2 masi service kpb jd ga di tanggepin. baru kali ini jg service rem nya ga dikencengin emg ga di cek apa ga kerasa x ya wkwkwkwww
Not recommended! Tiap bulan (sampai kurang lebih 6 bulan balik) saya ke sana adaaaa aja masalahnya sama motor saya. Bilang tangki bensin harus dibersihin lah, harus ganti ini lah, itu lah. Awal2 saya iyain saja karena pasca tabrakan mungkin memang butuh. Tapi lama-lama total estimasi biayanya kok sampai 1 jutaan, langsung saya pergi dari situ dan bawa ke AHASS lain deket pasar kelapa dua. Eh pas saya tanya sama teknisinya bener ga masalahnya sama dengan yg ditemukan di AHASS GS, dia bilang cuma rem doang yg ga pakem. Tolong lebih dibenerin ya untuk SDMnya, kalau ga sesuai jangan diada-adain masalahnya.
Baru kejadian di AHASS yang ini doank, di AHASS lain ga pernah... Booking Service rutin lengkap pake aplikasi wahana honda, bawa oli sendiri, kena charge tambahan... Terus tiba2 mbak nya samperin suruh beli cleaner2, ada buat bersihin karbon dan sebagai nya, saya tanya beberapa kali, itu buat apa yah, baru mbak nya bilang, ini ga harus sih pak, hanya tambahan aja... Ketika selesai servis, motor dibawa ke tempat QC oleh montir, ditambah angin lah ban motor saya, tapi cuma yang depan saja. Tapi dari yg harusnya standard tekanan angin 29, berkurang jadi 18. Lalu ditest jalan oleh montir... Ga ada bagian QC yang melakukan pengecekan seperti pengalaman di AHASS yang lain. Sudah cukup deh buat saya, pengalaman untuk terakhir kali nya ketempat ini.... Kalo ada yg tanya kenapa ga ke AHASS yang langganan biasa 1. Liat di iklan IG, deket rumah jadi pilih yg deket 2. Baca di berita, AHASS langganan daerahnya lagi banyak yg positif, jadi mikir nya harusnya semua AHASS standardnya pasti sama... Jadi intinya adalah, JANGAN KEMAKAN IKLAN
Mau servis ko ga diterima 🤷♂️🤷♂️
No, Jl. Sidotopo Wetan No.62, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60143, Indonesia
Jl. H. Naman No.11, RW.3, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Indonesia
Jl. Kalimantan Jl. Komp. Bsd No.3, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia
Jl. Veteran No.11, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia
Jl. Pahlawan Revolusi No.2, RT.4/RW.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, Indonesia
Jl. MT. Haryono No.456, Jagalan, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124, Indonesia
Jl. Tenggilis Tengah I No.28, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292, Indonesia
Jl. Raya Kodau No.46, RT.001/RW.003, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422, Indonesia
Jalan Simongan Nomor 115A, Bongsari, Gajahmungkur, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50147, Indonesia
Jalan Diponegoro No.106 Singaraja, Kp. Bugis, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81114, Indonesia
Jl. Prof. DR. Soepomo No.1, RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Jl. Raya Hankam No.35, RT.001/RW.005, Jatimelati, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17415, Indonesia
Jl. Bratang Gede Kalisumo No.114, RW.07, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60245, Indonesia
Jl. Raya Kendangsari Industri No.5, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 61292, Indonesia
Jl. TB Simatupang No.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Indonesia
Banyak biker kecelakaan karena berdekatan bus dan truk Ada sejumlah cara biker hindari bus dan truk Salah satu kekhawatiran pengendara sepeda motor adalah saat bertemu kendaraan besar seperti bus dan truk di jalan raya. Pasalnya, dimensi bus dan truk yang cukup besar bisa menghalangi para rider untuk mengetahui jarak pandang ke depan. Belum lagi banyak kasus kecelakaan menimpa pengguna sepeda motor, seperti beberapa Waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas, di Kawasan Teluknaga, Tangeran, Bante
Herdi
13.11.2024
Inreyen masih perlu untuk motor. Jadi masa penyesuaian komponen dan adaptasi pengendara. Lakukan hingga 500 km. Baru dirilis pekan lalu, Honda Scoopy teranyar langsung didistribusikan keseluruh jaringan penjualan motor Honda. Nah, yang baru saja membeli Honda Scoopy generasi keenam ini baiknya harus sabar-sabar ya. Iya sabar, jangan langsung gaspol karena harus melewati masa inreyen terlebih dulu! Meski sekarang teknologi terus berkembang, perlu tetap melakukan inreyen ketika sepeda motor baru H
Harry
12.11.2024
Piggyback untuk memanipulasi semprotan bensin dan pengapian. ECU standalone punya banyak variabel setingan. Harga keduanya selisih jauh. Motor jenis fuel injection bisa dikatakan lebih rumit tapi dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan punya tenaga lebih baik dibandingkan motor jenis karburator, salah satunya karena dilengkapi dengan ECU. ECU atau Engine Control Unit merupakan otak dari motor fuel injection, tugasnya membaca seluruh sensor-sensor yang ada pada motor, kemudian
Fariz
30.10.2024
Klakson dipakai sebagai alat komunikasi. Bisa picu emosi pengendara lain. Hindari bunyikan klakson dekat rumah sakit. Dengan kondisi lalu lintas yang ramai sekarang ini, tentunya sebagai pengendara motor akan sering menggunakan klakson. Yup, komponen ini merupakan alat komunikasi dengan sesama pengguna jalan, misal saat di persimpangan jalan. Atau memperingati penyeberang jalan, agar lebih waspada dan mengalihkan perhatiannya kepada arah datangnya motor. Tapi menggunakan klakson juga ada etikany
Harry
25.10.2024
Lap chamois atau kanebo masih banyak digunakan untuk membersihkan bodi. Kotoran dan debu halus akan terperangkap pada lap microfiber. Ternyata masih banyak yang salah dan menyepelekan nih soal proses pengeringan sepeda motor setelah dicuci, karena kerap menggunakan lap Kanebo atau chamois. Karena ketika salah menggunakan kanebo saat pengeringan motor, efeknya akan membuat bodi utama menjadi baret halus. Sayang banget! Apalagi untuk motor yang punya bidang bodi luas juga lebar seperti Honda PCX a
Fariz
23.10.2024
Datangkan part langsung dari Thailand. Motif Pedrosa Shogun pada helm Arai jadi inspirasi. Seperti yang kita tahu kalau kehadiran Honda Giorno+ sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Tapi ternyata di bulan Februari 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) justru meluncurkan Honda Stylo 160, hal tersebut membuat angan-angan kehadiran Honda Giorno+ pun sirna. Tidak terkecuali Mr. Zam yang malah sudah mempersiapkan konsep modifikasi untuk motor tersebut jauh-jauh hari sebelum pengumu
Fariz
22.10.2024
Pakai pelek Yamaha NMax. Swing arm custom sebagai dudukan kaliper. Akhirnya Suzuki menjual motor matic dengan konsep maxi scooter, yaitu Suzuki Burgman Street 125EX yang sayangnya menuai kritik dari beberapa pecinta roda dua di Indonesia. Yang paling dilirik adalah area kaki-kaki dari Suzuki Burgman Street 125EX, karena dirasa dimensinya kurang proporsional dengan dimensi bodinya yang cukup gambot. Memang jika melihat rodanya, depan pakai lingkar 12 inci dengan lebar 2,15 inci dibalut ban 90/90-
Fariz
17.10.2024
Mesin Honda BeAT mengalami pengembangan Dibuat lebih ringkas dan memengaruhi pula terhadap takaran oli mesinnya Dikarenakan lebih ringkas, mesin motor matic Honda BeAT terbaru beserta kawan-kawannya membutuhkan oli mesin yang lebih sedikit. Dari sebelumnya berkapasitas 800 ml, sekarang berkurang menjadi 650 ml. Pengurangan volume ini pun nyatanya mendapatkan perhatian dari produsen oli seperti Federal Oil. Beberapa waktu lalu, Federal Oil pun meluncurkan salah satu varian baru dari salah satu li
Ary
14.10.2024
Tiap kedipan memiliki indikasi kerusakan yang berbeda. Segera lakukan pengecekan ke bengkel untuk meminimalisir kerusakan lainnya. Beda dengan motor tipe karburator yang tiap komponennya tidak selalu berkaitan, motor dengan teknologi fuel injection seperti Honda Vario 150 justru sebaliknya. Ini karena motor punya otak yang biasa disebut ECM (Engine Control Module) atau ECU (Engine Control Unit), dan bisa membawa kondisi komponen. Ya memang tugas dari ECU ini membaca seluruh pergerakan serta perf
Fariz
08.10.2024
Kunci jenis ini lebih aman. Yamaha NMax sudah pakai Smart Key. Ada cara darurat jika remote hilang. Yamaha Nmax sejak generasi kedua dan kini generasi ketiga, sudah disematkan dengan kunci Smart Key System dengan remote. Cukup hanya dengan mengantongi remote saja, motor sudah bisa diaktifkan. Saat remote keyless dekat di motor atau diletakkan di kantong. Kemudian cukup putar tuas kontak, dan starter motor bisa dihidupkan. Sebaliknya untuk mematikan tinggal putar kontak ke off. Dengan teknologi t
Adit
15.11.2024