“Melalui kegiatan ini, kami ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan HUT ke-34, sekaligus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan untuk masyarakat,” ucap Chief Marketing Officer FIFGROUP, Daniel Hartono saat meresmikan booth Anjungan MRT.
Dalam kegiatan ini, FIFGROUP menargetkan kunjungan sebanyak 400 pengunjung per harinya.
Sehingga total target 5.600 pengunjung selama pelaksanaan kegiatan Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun.
Seperti disebut di awal, jika berniat beli motor Honda pada Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun, tersedia pembiayaan yang menawarkan program berupa pengajuan kredit tanpa DP.
Konsumen cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) tanpa perlu menyetor uang muka, atau DP.
Namun skema ini khusus untuk transaksi kredit sepeda motor Honda tipe Scoopy dan PCX Series.
Asyiknya, calon customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket spesial HUT ke-34 FIFGROUP.
Bukan hanya kredit motor, di event ini FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.
Tiap brand memiliki layanan masing-masing, mulai dari elektronik, pembiayaan UMKM hingga umrah dan haji.
Selain itu, kegiatan Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun juga turut dimeriahkan dengan vending machine dengan hadiah total sebesar Rp40 juta.
Ada juga berbagai program kuis berhadiah, hiburan live music, dan hadiah langsung berupa goody bag serta merchandise pada setiap transaksi dalam kegiatan itu.