window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Gak Ribet, Beli dan Rawat Motor Listrik Alva Bisa Lewat Pihak Ketiga

Fariz · 16 Mei, 2024 17:00

Gak Ribet, Beli dan Rawat Motor Listrik Alva Bisa Lewat Pihak Ketiga 01

Dealer Alva di Bekasi
  • Kerjasama dengan jaringan bengkel Otoklix.
  • Afiliasi dealer juga terdapat di Bintaro dan Yogyakarta.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setianya, PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku ATPM sepeda motor listrik Alva terus membangun jaringan dealernya.

Yang mana saat ini tercatat sudah ada 8 dealer yang di bangun, terakhir membangun dealer yang berada di bilangan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Tak sampai di situ, Alva pun turut berkolaborasi dengan beberapa pihak ketiga untuk memudahkan konsumennya dalam melakukan servis maupun pembelian komponen.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

“Baru saja menandatangani kerjasama dengan Otoklix, artinya konsumen bisa memilih opsi after sales di cabang-cabang Otoklix. Jadi Sesuai dengan janji kita sebelumnya untuk memberikan kemudahan para konsumen kita,” ujar Purbaja Pantja selaku Chief Executive Officer ALVA.

Baca juga: Warga Bekasi Semakin Mudah Untuk Memiliki Motor Listrik Alva

Gak Ribet, Beli dan Rawat Motor Listrik Alva Bisa Lewat Pihak Ketiga 01

Purbaja Pantja sebut kerjasama ini sebagai janji ALVA kepada para konsumennya

Nantinya di Otoklix ini para konsumen bisa melakukan beberapa hal seperti perawatan berkala sampai penggantian part atau komponen yang bermasalah.

“Ini merupakan rekanan untuk aftersales, jadi terima servis juga. Ya mereka bisa dibilang seperti perpanjangan tangan juga dari Alva untuk menjangkau konsumen,” jelas Putu Yudha, Chief Business Officer IMG.

Kerjasama Penjualan Motor Listrik Alva

Gak hanya soal jaringan servis juga penjualan sparepart aja, tapi juga bekerja sama dengan beberapa affiliate yang berada di bidang penjualan unit motor listrik.

Seperti kerjasama dengan sepedamotorlistrik.id yang merupakan dealer motor listrik di bilangan Bintaro.

Dan juga ada Motoliz salah satu supermarket sepeda motor listrik yang ada di Yogyakarta.

Baca juga: Mengenal Fitur Baru Alva One XP, Mumpuni Buat Harian!

Gak Ribet, Beli dan Rawat Motor Listrik Alva Bisa Lewat Pihak Ketiga 02

Unit ALVA bisa dibeli di jaringan sepedamotorlistrik.id dan Motoliz

“Kita bekerja sama dengan affiliate untuk memasarkan produk Alva. Ada di Jogja yaitu Motoliz dan di Tangerang ada Bintaro EV dari segi pemasaran juga aftersales,” tambahnya.

Dengan begitu konsumen yang posisinya jauh dengan dealer Alva tetap bisa melakukan pembelian sparepart, pelayanan servis, maupun pembelian unit.

Menarik!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });