Kemudian ruang bagasi yang kurang lapang meski terhitung besar, lantaran tak bisa menampung helm.
Dan ada peluang motor ini kelak mendapatkan fitur Y-Connect, karena hanya jadi Maxi Yamaha satu-satunya yang belum pakai fitur tersebut.
Tentu bukan hal sulit bagi Yamaha memasangkan fitur tersebut, namun kemungkinan fitur ini akan jadi opsi seperti halnya pada varian Maxi Yamaha lainnya.
Saat ini Lexi 125 dibekali mesin satu silinder 4 tak, SOHC 4 katup dengan pendingin cairan.
Tidak lupa dengan teknologi VVA yang membuatnya punya karater mesin rata dari bawah, tengah hingga atas.
Kapasitas murni mesinnya 124,7 cc. Kombinasi piston 52 mm dan langkah 58,7 mm, perbandingan kompresinya mencapai 11,2:1.
Dengan spesifikasi tersebut, maka tak heran jika punya klaim tenaga maksimal 11,9 ps di 8.000 rpm juga torsi maksimal 11,3 Nm di 7.000 rpm.
Secara performa motor ini sudah sangat memuaskan, karakternya pas untuk penggunaan dalam kota.
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil