Menurut sang pemilik, transmisinya persis motor matic modern kecuali tuas penguncinya. Dengan terdapat pulley dan roller, namun ukurannya lebih ringkas.
Mesinnya sendiri 2-tak, dengan kapasitas mesin 50 cc. Dari informasi yang didapat, tenaganya 3,6 PS di 6.500 rpm dan torsi 4,3 Nm di 4.500 rpm.
Tentu saja sistem pengabutan masih pakai karburator, dengan tuas choke yang harus ditarik saat mesin dalam kondisi dingin.
Menariknya bagian tangki tepat berada di bawah jok, dengan bentuk seperti pispot. Dengan lubang pengisian oli samping tepat di belakangnya.
Meski sangat langka, namun empunya siap melepas asal ada yang berani menebusnya Rp 25 juta. Terhitung murah untuk motor yang super langka di Indonesia nih!
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil