Kelincahan bermanuver disela kemacetan ibukota yang semakin menggila pun patut diacungi jempol, karena tak merepotkan.
Sumbu roda 1.265 mm jadi salah satu rahasianya, kemudian lingkar roda yang kecil juga posisi setang yang tak mentok dengkul saat berbelok jadi alasan lainnya.
Kalian akan merasa lincah bermanuver dan gesit berakselerasi berkat sokongan mesin 4-tak, SOHC 2 katup pendingin udara dan injeksi bahan bakar.
Karakternya responsif pada putaran bawah sampai menengah, meski nafas atasnya cenderung flat. Tapi untuk penggunaan dalam kota karakter ini yang dibutuhkan.
Penyaluran tenaga 8,7 PS di 6.750 rpm juga torsi 10 Nm di 5.500 rpm terasa halus menuju roda belakang. Minim suara aneh-aneh!
Jadi kami berkesimpulan, untuk melupakan tampangnya dan fokus untuk menikmati rasa berkendara yang ditawarkan.
Ulasan lengkapnya bisa kalian simak pada video di bawah ini, dan jangan lupa subscribe juga ya!
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil