Merek mobil China, Chery melalui produknya Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro mendapatkan penghargaan bergengsi di tingkat global dari lembaga riset internasional, J.D. Power.
Ya, Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro diganjar J.D. Power APEAL dengan meraih peringkat pertama pada kelas SUV ekonomis ukuran sedang, serta peringkat pertama untuk kelas SUV ukuran sedang.
Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro Diubah Jadi Service Car, Bagasi Penuh Peralatan Mekanik
Menurut President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu, penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery TIGGO 7 Pro dan Chery TIGGO 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery di mata konsumen dan membuktikan kepuasan terhadap pembelian dari kedua produk unggulan ini.
"Kami sangat bangga dengan pengakuan kekuatan kualitas Chery ini dari para konsumen,” ungkap Shawn dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9/2023).
Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, SUV Paket Lengkap dengan Harga Menggoda
Adapun proses bagaimana Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro mendapatkan penghargaan ini diukur Automotive Performance, Execution and Layout mengenai pengalaman konsumen dengan kendaraan baru mereka setelah 90 hari kepemilikan.
Pengukuran pengalaman konsumen ini dibagi dari beberapa sisi seperti desain, performa, keselamatan, kegunaan, kenyamanan, kualitas yang dirasakan, dan faktor lainnya.
Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro meraih nilai tertinggi adalah berdasarkan evaluasi terhadap 35.155 pemilik kendaraan berbahan bakar bensin yang membelinya antara Juni 2022 hingga Maret 2023.
Baca juga: Rekomendasi Mobil Keluarga 2023: Chery Tiggo 8 Pro Punya Banyak Kelebihan Untuk Sebuah Big SUV
Laporan tersebut mencakup 230 model dari 48 merek, dan pengumpulan datanya berlangsung di 81 kota besar di China antara Desember 2022 hingga Mei 2023.
Selain itu, J.D. Power APEAL juga mengukur perasaan dan kepuasan pemilik kendaraan bahan bakar terhadap pesona produk kendaraan dari berbagai aspek mobil baru.
Aspek tersebut melibatkan 37 elemen dalam 10 kategori performa kendaraan, yaitu tampilan, setting dan start, on/off, interior bodi, performa kendaraan, pengalaman berkendara, rasa aman, sistem hiburan informatif di dalam kendaraan, kenyamanan berkendara, dan efisiensi bahan bakar.
Mendapatkan pengakuan dari kepuasan konsumen untuk sebuah produk memang tidak mudah, karena ada berbagai faktor yang diperlukan.
"Perusahaan mobil perlu memahami secara akurat skenario penggunaan mobil dan preferensi kelompok konsumen, mengoptimalkan positioning produk dan pengalaman konfigurasi, sehingga dapat meningkatkan daya tarik produk," General Manager, Divisi Produk Otomotif J.D. Power China, Yang Tao.
Disebutkan dalam 26 tahun terakhir, Chery Group diklaim menekankan penelitian dan pengembangan dan teknologi independen.
Selain itu, mereka juga menyebut terus berinovasi di bidang-bidang utama seperti mesin, tenaga tiga listrik, koneksi jaringan cerdas, dan penggerak otomatis.
Sementara berdasarkan pasar domestik dan menyebar ke dunia, merek ini telah berkembang menjadi merek mobil China yang populer di pasar domestik dan luar negeri.
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
{{variantName}}
{{carMileage}} km
{{registrationYear}} tahun
{{storeState}}