PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memanjakan hati konsumen di Tanah Air yang telah melakukan pembelian produknya, baik model konvensional maupun listrik.
Ya, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, konsumen yang membeli mobil Hyundai bisa mendapatkan penawaran dua program terbaru, yang sebelumnya disebut Hyundai Owner Assurance, yaitu Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.
Menurut Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.
Baca juga: Bocoran Keunggulan Seven Concept, Calon Mobil Listrik Hyundai Berkapasitas 7 Penumpang
"Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purna jual terbaik," ungkap Christian saat ditemui di IIMS 2024
Kata Christian, Hyundai Jaga merupakan layanan agar dapat menjaga kondisi kendaraan secara maksimal.
Sedangkan Hyundai Jamin yaitu agar dapat menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.
Baca juga: Update IIMS 2024: Kehadiran Hyundai Creta Alpha dan Toyota GR Corolla yang Mulai Bisa Dipesan
Maka dari itu, kedua program yang termasuk bagian dari layanan purnajual ini dirancang agar sesuai kebutuhan dan semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat.
Diketahui, program dari Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin ditawarkan kepada mereka yang membeli mobil Hyundai Stargazer, Stargazer X, Hyundai Creta (termasuk Creta Alpha), hingga kelas mobil listrik IONIQ 5, IONIQ 5 Batik dan IONIQ 6 Batik.
Baca juga: Update IIMS 2024: Harga Suzuki Jimny 5 Pintu di Bawah Rp500 Juta dan Hyundai Ioniq 5 Batik
Christian menyebutkan, dengan adanya program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, maka ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan konsumen.
Dengan adanya program Hyundai Jaga, maka Hyundai Indonesia telah mempersiapkan berbagai layanan purna jual yang dapat dinikmati pelanggan.
Meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.
Adapun detail layanannya sebagai berikut :
Untuk Hyundai Jamin, konsumen akan mendapatkan berbagai manfaat, meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70 persen, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban.
Ragam manfaat ini sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh pengguna Creta dan Stargazer, namun kini cakupannya semakin luas untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6.
Untuk lebih detail manfaat dari program ini adalah
Selama IIMS 2024, booth Hyundai yang berada di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, menawarkan berbagai promo menarik, yaitu:
Program khusus untuk pembelian IONIQ 5 Batik & IONIQ 6 di bulan Februari 2024, maka konsumen yang melakukan SPK berkesempatan untuk mendapatkan Special Premium Gift seperti 1 Unit HP Samsung S24, Leather Key Holder, Travel Adapter, dan Special Phone Casing.
Selain itu, selama di IIMS 2024, konsumen yang melakukan transaksi untuk pembelian seluruh model kendaraan Hyundai berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah lebih dari Rp1,2 miliar, berupa voucher belanja senilai Rp500.000, e-money senilai Rp1.000.000, Samsung Galaxy Watch 6, Samsung TV 50 inch, Samsung Earbuds 2, Samsung S23.
Khusus untuk pembelian seluruh trim IONIQ 5 di IIMS 2024, pelanggan akan mendapat tambahan 2 tahun atau 30.000 KM free parts atau total menjadi 5 tahun atau 75.000KM.
Untuk pelanggan yang melakukan trade in dan pembelian unit kendaraan baru Hyundai di IIMS 2024 akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher senilai hingga Rp5.000.000, yang tersedia secara terbatas.
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
{{variantName}}
{{expSellingPriceText}}
{{carMileage}} km
{{registrationYear}} tahun
{{storeState}}