Ada Layanan BMW Assurance, Kini Klaim Asuransi Bisa di Bengkel Bersertifikat Internasional
Dito · 6 Jun, 2024 09:04
0
0
BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima memperkenalkan Program BMW Assurance, sebuah inisiatif strategis B2B yang ditujukan kepada mitra asuransi kendaraan bermotor.
Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI, khususnya dalam hal perbaikan dan pengecatan kendaraan.
Ada berbagai manfaat yang bisa konsumen nikmati, termasuk ketenangan bagi pemegang polis karena kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang menjamin tampilan, nilai, dan estetika kendaraan tetap terjaga.
Selain itu, program ini menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif, memastikan performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi tinggi dan praktik ramah lingkungan, memastikan standar tertinggi.
Kemudian ada juga Great Eastern, MAG Insurance, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, serta TOB Insurance.
"Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus utama BMW Group Indonesia. Melalui kampanye Relax. We Care, kami memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam sambutannya dalam konferensi pers di BMW Ultima, Ciater Raya, Tangerang Selatan.
Jodie menambahkan, program BMW Assurance membantu mitra asuransi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan BMW dan MINI, terutama dalam perbaikan dan pengecatan kendaraan.
Menurutnya ini adalah sebuah solusi inovatif untuk mempertahankan nilai kendaraan pelanggan di masa yang akan datang.
Layanan Body and Paint di BMW Ultima mengutamakan sinergi dari semua area fungsional, termasuk staf yang terlatih, suku cadang asli BMW, dan bahan berkualitas tinggi dengan fokus pada keberlanjutan.
Dengan teknologi terbaru, BMW Ultima memastikan kualitas perbaikan yang terbaik.
Director of Customer Support, BMW Group Indonesia, Mahalingam Maganderalingam menambahkan, "Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi. Fasilitas canggih dan proses bersertifikat di BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan, mengurangi waktu tunggu pelanggan, serta memberikan layanan premium khas BMW yang transparan dan dapat diandalkan."
Beberapa manfaat yang diperoleh pelanggan BMW Assurance diantaranya kendaraan ditangani oleh ahli, untuk menjaga tampilan dan performa seperti baru.
BMW juga menjamin performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan dengan menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif:
Selain itu menjamin standar perbaikan tertinggi dengan menggunakan peralatan teknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan.
Bukan hanya dari sisi produk, pelanggan juga memperoleh keuntungan ekonomi serta penghematan asuransi untuk menjaga nilai jual kendaraan.
"BMW Ultima bangga menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia dengan standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG. Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW. Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi bersertifikat BMW dengan suku cadang asli BMW, memastikan kualitas terbaik dan integritas kendaraan tetap terjaga,” papar Peter Anugrah, President Director, BMW Ultima.
BMW Ultima adalah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI dengan approval level tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman.
Fasilitas ini dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus, beroperasi enam hari seminggu.
BMW Ultima juga melayani kendaraan premium lainnya, menjadikannya fasilitas perbaikan dan pengecatan terbaik dan terlengkap di Indonesia.
BMW juga meluncurkan aplikasi My BMW sebagai media untuk menghubungkan fitur-fitur BMW Connected Drive, yang sangat membantu dalam perawatan kendaraan.
Inisiatif Relax, We Care dikategorikan dalam tiga pilar: Proactive Contact, Convenient Journey, dan Excellent Execution, yang semuanya bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan BMW.
Dengan peluncuran Program BMW Assurance dan komitmen BMW Group Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik, diharapkan program ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI.