Beragam Penawaran Menarik Beli BMW dan Genuine Aksesoris Bisa Didapatkan Selama IIMS 2021
Dhoni · 21 Apr, 2021 11:00
0
0
Kehadiran BMW THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition menjadi daya tarik tersendiri di BMW Pavilion selama ajang IIMS Hybrid 2021. BMW Indonesia tidak hanya menghadirkan line up terbaiknya, berbagai penawaran hingga layanan premium diberikan selama pameran berlangsung.
BMW menghadirkan penawaran yang menarik dan juga dapat menjadi pengalaman berarti selama mengunjungi BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan. Namun yang cukup menarik adalah BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle.
"BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil, terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi,” ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia.
Selama ajang IIMS Hybrid 2021, para pelanggan setia BMW dapat menikmati BMW Car Care Package. Sebuah paket untuk menjaga Sheer Driving Pleasure dari kendaraan BMW Anda seharga Rp 2.000.000,-* dengan isi paket: 1 botol Original Engine Oil, 1 buah Fragrance Starter Kit, 2 buah Refill Fragrance , 5 botol Fuel Additive, 1 botol Windshield Fluid, Complimentary BMW Car Care Bag, Special price untuk BMW Accessories dan Lifestyle Collection hingga 25%. Namun tetap syarat dan ketentuan berlaku, tergantung jenis engine dan selama persediaan masih ada.
Virtual Assistant Beri Pengalaman Live Secara Virtual
Pengunjung bisa merasakan pengalaman yang premium selama berada di Pavilion BMW, dengan protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021. Bila tidak sempat datang ke IIMS, bisa memanfaatkan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, sehingga pelanggan akan mendapatkan program dan penawaran yang sama.
“Semua inovasi ini terus dilakukan BMW guna menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.
BMW Indonesia memang juga menghadirkan Virtual Assistant sebagai terobosan terbaru, persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW. “Saya ingin mengajak pelanggan setia dan penggemar BMW untuk hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dan berkunjung ke BMW Pavilion untuk melihat kendaraan terbaru BMW, mencoba secara langsung BMW LiveChat dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection," tutup Jodie.
IIMS Hybrid 2021 akan berlangsung sejak 15 April hingga 25 April, tentunya para pengunjung dapat langsung hadir untuk mendapatkan pengalaman selama di Pavilion BMW.
Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD.
Instagram: dhoni_bima