window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Segini Harga Tiket Bus Juragan 99 Bogor-Malang PP dengan Kelas Sleeper Bus

Enda · 13 Jun, 2024 16:10

Harga tiket bus Juragan 99

Harga tiket bus Juragan 99 Bogor-Malang PP berada di kisaran Rp600.000 per orang untuk sekali jalan.

Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya di rute  Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata, PO (Perusahaan Orobus) Juragan 99 Trans baru-baru ini membuka trayek baru Malang -Surabaya – Bogor (PP) dengan titik pemberhentian di Malang - Surabaya - Ngawi - Bekasi Timur - Pulogebang - Cububur, dan berakhir Bogor.

Sedangkan dari arah barat, bus diberangkatkan pertama kali dari Bogor dengan melalui pemberhentian Cibubur - Pulogebang - Bekasi Timur – Subang – Surabaya dan terakhir Malang di garasi Juragan 99 Trans.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Pembukaan rute baru ini menyasar ke konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat,” ujar Gilang W. Pramana, founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp. dalam keterangan resminya.

Dikatakan Gilang, untuk memanjakan konsumen, armada untuk melayani trayek baru AKAP-nya ditopang menggunakan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension.

Kelas yang diusung adalah sleeper berjumlahkan 18 seater dengan menyajikan ruang cukup besar, guna menunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus bernama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo yang siap melayani rute baru ini.

Rute baru ini akan diberangkatkan sebanyak masing-masing 2 (dua) kali pada pagi dan sore hari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang).

Baca juga: Unik, Julukan Bus Baru Juragan 99 Trans Terinspirasi dari Nama Kartun dan Anime

Harga Tiket Bus Juragan 99 Bogor-Malang PP Rp600.000 Dilengkapi dengan Fasilitas Mewah

Harga tiket bus Juragan 99

Fasilitas bus Juragan 99 Bogor-Malang PP

Sebagai bus AKAP dengan mengutamakan pelayanan, bus Juragan 99 dilengkapi dengan bergaman fasilitas mewah, bahkan pertama di Indonesia.

"Kami juga menyediakan makan dan free snack, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar, dimana bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini," tambahnya.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, pihak PO bus ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan.

Ketika perasaan itu disampaikan ke keluarga, teman atau kerabat secara luas maka akan terjadi disrupsi dengan tak lagi memandang bus itu levelnya di bawah kereta api atau pesawat karena bus saat ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang tak kalah dengan apa yang ditawarkan oleh kereta api dan pesawat.

Tak hanya itu, selama perjalanan penumpang juga akan merasakan kenyamanan berkat fasilitas lain yang ditawarkan.

Disebutkan bahwa fasilitas lain yang ada pada bus ini antara lain; sistem hiburan Led TV 24 inci, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, meals, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag (snack, souvenir, air mineral), hingga smoking room.

Baca juga: Mercedes-Benz 0 500 RSD 2445, Sasis Bus Pertama di Indonesia dengan Fitur ADAS

Voucher 20% Pembelian Tiket 10-20 Juni 2024

Harga tiket bus Juragan 99

Bus Juragan 99 Bogor-Malang PP dengan bodi Morodadi Prima Patriot SE238M

Khusus untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) di tanggal 10 – 20 Juni 2024, ada promo berupa voucher 20% yang bisa digunakan untuk pembelian semua rute bus Juragan 99 Trans.

Informasi tambahan, PO Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru dalam waktu dekat.

Rute baru tersebut nantinya akan melyani perjalanan Malang–Jogja PP dan Surabaya – Jakarta – Bandung PP.

Oh iya, pada Februari 2024 kemarin Juragan 99 Trans telah merilis armada baru bus double decker dengan 24 kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.

Harga tiket bus Juragan 99

Bus Juragan 99 Bogor-Malang PP dengan bodi Adi Putro Jetbus 5

“Juragan 99 Trans senantiasa memberikan edukasi kepada pelanggan bawasannya unit bus AKAP maupun pariwisata Juragan 99 Trans sangat menjunjung tinggi kenyamanan, keamanan dan keselamatan penumpang. Apalagi untuk kru di dalam bus dimana tugas mereka tidak sekedar mengendarai bus, namun juga memberikan service yang baik, penuh inisiatif, menyetir dengan nyaman sehingga semua penumpang memiliki pengalaman menyenangkan menggunakan bus Juragan 99 Trans," tutupnya.

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore. 

Baca juga: Ini Alasan Bus Jarak Jauh Banyak yang Pakai Mesin Belakang

@garasi.autofun Kebayang kalo naik sleeper gini akan nyaman untuk perjalanan jauh ya, Cing! #mobilbaru #bus #busmania #busworld #reviewmobil #tipsperjalanan #roadtrip #adiputro #newarmada #laksana ♬ 80's style background music(1405364) - Green Woodpecker

Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2022 Toyota Avanza 1.3 E M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil