![Tagline Baru 'Life Adventure' Ala Mitsubishi Indonesia, Temani Konsumen Dengan Layanan Aftersales Lebih Baik 01]()
Mitsubishi melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure”. Kepuasan konsumen disebut menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.
Konsep 'Life Adventure' dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.
"Kami melakukan bisnis di Indonesia, dan saya berpikir sebagai brand kami harus mendukung kehidupan yang ada di Indonesia. Dan saya juga melihat Mitsubishi sebagai brand yang bisa mendukung kualitas kehidupan konsumen di Indonesia agr semakin berani berpetualang. Jadi kami memutuskan untuk mengangkat branding ini, Life Adventure," ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [
728,
90
], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
![Tagline Baru 'Life Adventure' Ala Mitsubishi Indonesia, Temani Konsumen Dengan Layanan Aftersales Lebih Baik 01]()
Lebih lanjut, tagline baru ini juga menjadi suatu filosofi layanan aftersales dari MMKSI yang dikatakan oleh Nakamura akan lebih baik. seperti diskon dan hadiah,. Kjawabannya tidak secara langsung seperti itu. Dengan kata lain, konsep life adventure itu menjadi satu bagian dari upaya atau inisiatif untuk seluruh dealer di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen dan calon konsumen.
Tentu kami akan mekakukan aktivitas sosialisasi dulu, dimana kami akan menjadi brand yang mendukung aktvititas petiualangan konsumen. Jadi untuk aftersales dan sales nanti akan ada improvement tentunya," jelas Nakamura.
Lantas, bagaimana penjualan Mitsubishi selama bulan lalu dengan jargon lama? Apakah cukup moncer?
Penjualan Mitsubishi Laris Manis di Jakarta Auto Week 2022
![Tagline Baru 'Life Adventure' Ala Mitsubishi Indonesia, Temani Konsumen Dengan Layanan Aftersales Lebih Baik 02]()
Partisipasi Mitsubishi pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sembilan hari penyelenggaraan pameran, yaitu 12 – 20 Maret 2022, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1.250 unit. Namun demikian, tidak dijelaskan lebih lanjut model manakah yang paling laris di pameran otomotif berskala lokal tersebut.
"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas. Kami berharap JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal tahun 2022 ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI pada kesempatan berbeda.

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget.
FB:Yongki Sanjaya Putra
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [
728,
90
], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });