Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition
Yongki Sanjaya · 31 Des, 2020 08:50
0
0
Meskipun kondisi pandemi semakin merajalela di Indonesia, tidak menghentikan tren kaca film mahal. Bahkan permintaan untuk kaca film limited edition tetap tinggi. Untuk kalangan elite, V-KOOL melengkapi jajaran kaca filmnya, yakni V-KOOL Limited Edition.
V-KOOL Limited Edition adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi. Teknologinya yaitu terdapat Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.Untuk harganya jelas bervariasi, namun kelasnya jelas lebih mahal daripada kaca film biasa.
V-KOOL Limited Edition hanya tersedia 999 paket saja sehingga sangat eksklusif. Khusus untuk V-KOOL Liited Edition, konsumen akan mendapatkan kartu garansi spesial “limited edition privilege card” bernomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Konsumen juga mendapat identitas crystal emblem stiker “I'm V-KOOL” dalam exclusive box.
Umumnya, kaca film yang dianggap adem itu yang gelap. Padahal anggapan ini tak sepenuhnya benar. Meskipun bening, namun performa tolak panas V-KOOL luar biasa.
Sejak 1995, V-KOOL hadir menawarkan jenis kaca film bening yang adem. Sementara itu, kaca film murah yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia rata-rata gelap.
Hal inilah yang menyebabkan konsumen yang merasakan langsung takjub. Dari sinilah ungkapan “kaca film ajaib” diperkenalkan, bening tapi tahan panas.
Layanan Home Service Kaca Film V-KOOL Meningkat
Tren baru lainnya yaitu soal pemasangan kaca film di rumah konsumen. V-KOOL menyediakan layanan home service bagi para pelanggan sebagai antisipasi penularan virus Covid-19. Jadi buat mobil mahal tidak usah keluar garasi karena pemasangan bisa di rumah.
Jadi bila tidak mau repot keluar rumah ganti kaca film, bisa pesan dari marketplace. V-KOOL sudah membuka official store di Tokopedia dan Bukalapak, jadi bisa memakai layanan home service.
“Pandemi Covid-19 kami siasati dengan penjualan online dan layanan home service. Kami telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga ketika intensitas konsumen datang secara off-line berkurang, kami telah siap dengan penjualan online dan layanan home service,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.
Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget.
FB:Yongki Sanjaya Putra